Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: KERINGAT DAPAT MEMBANGKIT KAN LIBIDO INGIN BERCINTA ANDA

Jumat, 06 Agustus 2010

KERINGAT DAPAT MEMBANGKIT KAN LIBIDO INGIN BERCINTA ANDA

KERINGAT dapat memiliki efek menyegarkan pada kehidupan seks Anda. Apa pasal?

"Ketika Anda berkeringat, feromon menarik di ekskresikan oleh kelenjar bau pada kulit Anda," kata Alan Hirsch, psikiater sekaligus direktur dari Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, Amerika Serikat, seperti dilansir Cosmopolitan, Minggu (20/6/2010).

"Tidak ada di antara Anda yang sadar akan feromon. Tetapi mereka mendaftar di bagian otak Anda. Di mana ini mengontrol dorongan seksual dan memicu keinginan (seks),” tambah Hirsch.

Tak hanya itu saja manfaat keringat bagi kehidupan seks. Sebab, berkeringat juga meningkatkan aroma alami Anda sendiri.

"Ketika Anda sedang jatuh cinta, atau bahkan hanya bernafsu dengan seseorang, tidak ada yang lebih mencolok dari bau dan panas yang benar-benar keluar," tambah seks terapis Lisa Douglass, salah satu penulis dari buku The Sex You Want.

Agar berhasil mengeluarkan keringat menggoda ketika hendak menarik suami dalam dekapan Anda, sebagai pendahuluan Anda dapat memberikan pijatan lembut pada tubuhnya, dan juga tubuh Anda sendiri. Dengan kondisi bugil tentu saja!

"Saat kondisi tubuh telanjang, Anda dapat membangunkan hasratnya. Pria biasanya perlu dorongan yang benar-benar kuat untuk menghidupkan kenikmatan dan hasrat ke tingkat berikutnya,” tukas Douglass.

Tidak ada komentar: