Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: ORGASME TERHEBAT BISA ANDA DAPAT INI CARA NYA DI RANJANG

Jumat, 06 Agustus 2010

ORGASME TERHEBAT BISA ANDA DAPAT INI CARA NYA DI RANJANG

MEREGUK orgasme hebat diibaratkan Anda menikmati sajian fast food. Bukan hanya kepuasan instan yang dapat dicicipi, namun sensasi ”kelezatannya” pun masih tertinggal di tubuh Anda.

Untuk itulah dibutuhkan latihan yang baik agar bisa mencapai “The Big O”. Salah satu dari berbagai cara yang ada untuk mencapai orgasme hebat adalah menggunakan lubrikan.

Mencoba Durex Play O-gel bisa mendatangkan sensasi berbeda. Penggunaan pelumas ini juga benar-benar aman, dan untuk meningkatan serta membantu Anda untuk mencapai kesenangan tiada akhir. Setelah menjelajahi Mr P-nya atau Miss V Anda sendiri, maka Anda akan merasa senang untuk merespons lebih banyak tempat. Dengan kata lain, kenikmatan saat merangsang membuat Anda lebih responsif terhadap sentuhan dan gerakan. Demikian yang dinukil okezone dari Times of India, Kamis (24/6/2010).

Selain itu, Anda juga jangan terlalu banyak menonton adegan seks di film. Pasalnya, adegan erotis di film atau televisi memberikan gambaran orgasme yang selalu dibesar-besarkan. Sehingga lebih tepat jika Anda fokus mengatur ”kecepatan” sendiri bersama pasangan. Selain itu, biarkan pikiran Anda bebas.

Jika selama berhubungan seks Anda hanya berpikir tentang sekolah anak, pekerjaan di kantor atau apapun yang lain, maka kemungkinannya nihil untuk Anda bisa menggapai klimaks yang maksimal. Seks adalah tentang menikmati momen intim bersama pasangan, dan tidak mengkhawatirkan hal-hal di belakang pikiran Anda. Jadikanlah momen ini untuk merasakan setiap sensasi, dan fokus hanya pada pasangan Anda.

Tidak ada komentar: