Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: GADIS DISKOTIK SEKSI ABIS

Jumat, 28 Januari 2011

GADIS DISKOTIK SEKSI ABIS

INDONESIA GLOBAL

imagebam.com imagebam.com imagebam.com

pengalaman Sex dengan cewek diskotik
pengalaman Sex dengan cewek diskotik

pengalaman Sex dengan cewek diskotik .. Sebenernya dah lama ini kejadian sekitar 1 bulan kemaren.. Awal cerita dimulai dari dinas ke kota bandung dan sekalian menuhin ajakan temen gue di bandung u/ mengenal dunia malam di kota kembang, dia bilang klo di bandung bisa dpt cewek gratis cuma dengan modal minum (alkohol pastinya ) n SSI = speak speak iblis .. awalnya gue ga percaya masa sih iya segampang itu,ditambah kan tampang gue pas2an kek gini Sex dengan cewek diskotik ..So, berangkatlah kita ke embassy tuk mencari mangsa n ngebuktiin bener kaga sih omongon temen gue itu… nah sekitar 1 jam nongkrong , akhirnya pucuk dicinta ulam pun tiba, ada 3 cewe yg mau join tuk minum bareng, salah satunya ada yg menarik hati gue yup ini dia sang target operasi gue n harus berhasil di ekse ya udah langsung aja kita cekokin tuh mereka ampe mabok ampe mereka joged2 ga jelas tak lupa gue gerayangi tuh body ama toket doi coz gue orangnya ramah (rajin menjamah)


Yess, akhirnya doi dah mabok nih coz doi dah berani cium2 gue, so langsung aja gue beraniin diri ngomong langsung ma dia “cabut yuk, dah mabok nih pgn ehem2 ma kmu,ga asik kan dari td cium2 n gesek2 doang” (maklum bro gue juga udah mabok jadi berani ngomong to the point kek gitu)
eh doi jawab gini ” samaaa, mau dmana??” udah dapet lampu ijo kek gitu ya wis gue langsung pamit sama temen gue buat cabut duluan
Dan akhirnya gue bawa doi ke hotel tempat gue menginap, dan tanpa basa basi langsung aja dahh gue embat coz dari tadi udah kaga nahannnn….
Image Hosted by UploadHouse.com
yup thats all, pertempurannya ga usah dijelaskan lebih detail coz standar2 aja hahahah setelah itu ngobrol2 bntr tuker2an no hp n foto2 .. untungnya doi enak n nyambung diajak ngobrol n yg paling penting kita udah ga mabok dari situ doi klo doi lg broken heart dan doi emang suka ke embassy sama temen2nya klo lg stress.. pas gue tanya ttg kegiatan doi kul atau dah kerja dia jawab doi baru kerja 1bulanan n doi ternyata lulusan LPK** ( itu loh univ yg terkenal cewenya nakal2 )..
Image Hosted by UploadHouse.com
yah akhir cerita berpisah lah kita coz dia juga harus pulang ga bisa nginep, doi seampet bilang ke gue katanya klo kebandung jgn lupa hub dia, ok then ASAP i will be back ( rejeki ms iy ditolak )
Image Hosted by UploadHouse.com
So penilaian gue buat doi :
face : 7
body : 7,5 sexy langsing, gue suka pinggul n pahanya hahaha
toket : 8 bulet, unik lg coz pentilnya masuk kedalem
About service overall memuaskan lahh
DC : doi nolak gue kasih duit walau pun gue bilang buat ongkos naik taxi, minuman tmn gue yg traktir, hotel kantor yg bayar jadi intinya GRATIS TIS TIS aka mokondo

Tidak ada komentar: