Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: DEWI MOTIK DI USIR WAKTU SYUTING KICK ANDY

Senin, 24 Januari 2011

DEWI MOTIK DI USIR WAKTU SYUTING KICK ANDY

INDONESIA GLOBAL



Jakarta - Presenter Andy F Noya telah memberikan klarifikasi seputar kabar dugaan "pengusiran" Dewi Motik dalam syuting acara Kick Andy. Dewi Motik pun menyatakan mendukung sepenuhnya acara Kick Andy. Dia menyebut Andy hanya terpeleset.

"Dia orang yang sangat bagus. Kalau sekali-sekali terpeleset ya mesti diingetin dong," kata Dewi Motik usai pembukaan Musyawarah Nasional Persatuan Purnawirawan Polri III di Hotel Bidakara, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/1/2011).

Menurut Dewi Motik, dia tetap mendukung sepenuhnya program Kick Andy. Kick Andy adalah program favoritnya. Hanya saja, ada ketidakcocokan soal tema yang diangkat saat itu.

"Saya nggak cocok, karena sepertinya dia mempromosikan bahwa pekerja seks itu bagus. Menghasilkan uang banyak. Itu yang saya marah, mengerti nggak? Dia bercandain mengenai pelacur, itu yang saya marah. Dia bukannya jelek, dia bagus, cuma dia terpeleset. Dia bercandain soal sang pelacur, saya nggak senang," jelasnya.

Meskipun keluar lebih dulu sebelum acara usai, Dewi Motik tetap bertemu dengan narasumber dan berbincang-bincang. Dia hanya khawatir ada persepsi yang salah terhadap kasus pelacuran remaja yang seharusnya dicegah.

Lebih lanjut, Dewi Motik mengatakan tidak setuju jika ada masyarakat yang ingin memboikot acara talkshow sukses itu. "Andy Noya diboikot sama ibu-ibu, jangan dong. Kan Andy Noya bagus," tutupnya.

Sebelumnya, Andy F Noya mengklarifikasi tudingan atas dirinya yang telah 'mengusir' Ketua Umum Kowani Dewi Motik. Andy menyatakan bahwa hal itu dilakukan agar acara tidak terganggu.

Menurut Andy, Tetty Elmir sebagai penonton yang kemudian membuat blog, seharusnya melihat secara utuh rekaman acara agar tidak salah tafsir. Andy membuat 21 poin klarifikasi untuk menjelaskan duduk persoalan. Klarifikasi itu ia muat di Andy's Corner di situs resmi Kick Andy.

Tidak ada komentar: