Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: PENGOBATAN TIDAK LAZIM YANG BISA MENYEMBUHKAN

Sabtu, 22 Januari 2011

PENGOBATAN TIDAK LAZIM YANG BISA MENYEMBUHKAN

INDONESIA GLOBAL





Tahukah Anda, ada pengobatan tidak umum yang dapat membantu Anda memulihkan penyakit? Berikut pengobatan-pengobatan tersebut seperti yang dikutip dari laman telegraph.

1. Selama berabad-abad, tembaga telah dipercaya dapat mengobati sakit apapun dari sakit hati sampai rematik. Bahkan, gelang tembaga sekarang biasa digunakan untuk mencegah encok.

2. Berdasarkan 'The Big Doctors Book of Home Remedies', mengoleskan vodka pada kaki dapat menjaga kaki dari bau tidak sedap.

3. Dengan memakan yogurt, Anda dapat menghilangkan bau mulut karena bakteri yang terdapat di dalam yogurt mampu menghilangkan bau tidak sedap pada mulut.

4. Percaya atau tidak, sebuah studi telah menemukan bahwa liquorice atau akar manis dapat menyembuhkan kapalan karena terdapat sejenis estrogen yang dapat melembutkan kulit.

5. Peneliti sudah menyatakan bahwa minyak zaitun dapat membersihkan eksim pada kulit. Minyak tersebut mengandung anti oksidan dan pelembab.

6. Kita tahu bahwa berdiri dengan kepala di bawah atau meminum air dapat menghilangkan cegukan. Selain itu, ternyata satu sendok teh gula dapat menghentikannya hanya dalam beberapa menit.

7. Jika Anda memiliki masalah kulit seperti kutil segera gunakan plester karena telah banyak orang yang memberitahukan plester dapat menghilangkannya.

8. Balsem lemon yang berasal dari Eropa Selatan dan Afrika Utara dapat menghilangkan bekas luka. Didihkan, dinginkan, lalu gunakan pada luka beberapa kali.

9. Isaplah lemon jika Anda merasa mual. Ternyata telah diketahui bahwa lemon dapat membantu meredakan mual.

10. Darah Kambing telah digunakan dokter untuk memulihkan cedera pemain sepak bola. Bahkan menyuntikkannya dapat melemaskan otot.

Tidak ada komentar: