Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: JUSTIN BIEBER BENCI CEWEK BER MIKE UP TEBAL BERITA LENGKAP

Senin, 31 Januari 2011

JUSTIN BIEBER BENCI CEWEK BER MIKE UP TEBAL BERITA LENGKAP

INDONESIA GLOBAL



Pujaan hati baru bagi para cewek, penyanyi Kanada Justin Bieber (16), benci kepada lawan jenisnya yang dengan penampilan mereka berusaha keras menarik perhatiannya. Ia berharap mereka menggunakan lebih sedikit kosmetik.

"Saya tak suka cewek-cewek yang menggunakan make-up tebal dan anda tidak bisa melihat wajah mereka. Sejumlah cewek sebetulnya cantik, tapi merasa tak yakin, dan, sesungguhnya, akan tampak lebih baik jika tanpa make-up, tapi memutuskan untuk menggunakannya tebal-tebal," tutur sang penyanyi pendatang baru. "Saya suka cewek-cewek dengan mata dan senyum yang indah," sambungnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia akan bersikap tenang ketika mengajak seseorang untuk berkencan. Kepada majalah Top of the Pop ia menjelaskan, "Itu bergantung kepada situasi. Tapi, pertama-tama, saya tak akan membiarkannya tahu. Kemudian, mungkin, di akhir perbincangan, saya akan memintanya, misalnya, 'Kamu punya nomor telepon yang bisa saya hubungi?' Biasanya begitulah jalannya."

Meskipun menjadi idola baru bagi para remaja putri, penyanyi lagu "Never Let You Go" itu baru dibolehkan berkencan ketika ia telah berusia 16. Di bawah umur tersebut, ia dianggap belum dewasa oleh ibunya. "Ya, ia (ibunya) mengatakan itu. Tapi, ia sadar, saya kini beranjak dewasa. Jadi, sekarang ia tak berkeberatan. Itu ia katakan kepada saya ketika saya masih lebih muda. Tapi, ia tahu, sekarang saya berkencan," tuturnya.





Justin Bieber (16) kembali ke potongan "rambut mangkok"-nya. Tapi, untuk menjaga rambutnya tetap bergaya seperti itu, ia harus mengeluarkan biaya tinggi.

Adalah penata rambut Hollywood Vanessa Price yang menjaga agar rambut Bieber tetap oke. Setiap kali rambutnya dirawat dan dibenahi, Bieber harus membayar kira-kira Rp 6,8 juta. Price mengaku, dua minggu sekali ia berkunjung untuk merawat dan membenahi rambut klien belianya tersebut. "Saya biasanya menggunting rambutnya dua minggu sekali ketika ia sedang tur," tutur Price. Jadi, setiap bulan Bieber harus mengeluarkan kira-kira Rp 13,6 juta hanya untuk rambutnya.

Price juga mengungkapkan bahwa "Demam Bieber" saat ini sedang melanda dengan dahsyat dan orang-orang dewasa pun ingin memiliki potongan rambut seperti Bieber. "Kami (Price dan Bieber) kaget karena orang-orang ternyata sangat peduli terhadap rambut seseorang," tuturnya lagi.

Tia Ivanka: Demi Anak, Uber Bieber Senin, 24 Januari 2011 | 19:04 WIB


Tia Ivanka

Aktris Tia Ivanka (32) mengaku tak akan melewatkan konser Justin Bieber di Sentul, Bogor, April 2011. Tapi, itu dilakukannya lebih untuk menemani anaknya, yang masih berusia balita.

"Anakku penggemar Justin Bieber (16), dia selalu nyanyi lagu 'Baby'. Jadi, aku pasti datang," kata sang bunda dari Micah Hayden Sotello, yang baru berusia tiga setengah tahun, dalam wawancara di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Senin (24/1/2011).

Tia mengakui, Bieber memiliki pesona kuat bagi para anak, dari yang berusia balita hingga ABG (anak baru gede) di seluruh dunia, termasuk di Tanah Air. "Justin Bieber, dia hanya anak kecil, tapi buat anak remaja dia cute, lucu, dan lagunya mudah dihapal," ujarnya.

Menanggapi rencana konser Bieber disambut hangat di sini, Tia menilai sah-sah saja. "Kalau yang namanya nge-fan enggak bisa dilarang ya, itu wajar," ucap istri dari George Manuel Sotello ini.

Justin Bieber Ajak Orang Adopsi Binatang Telantar Senin, 24 Januari 2011 | 17:53

Single terbaru Justin Bieber, U Smile tak hanya membuat para penggemar tersenyum. Anjing telantar pun akan mengibaskan ekor dan kucing telantar jadi mendengkur.

Penyanyi remaja yang akan menggelar konser di Indonesia April itu baru saja mengikuti pemotretan iklan layanan masyarakat untuk kampanye PETA (People for the Ethical Treatment of Animals).

Kampanye itu untuk mengajak orang-orang mengadopsi binatang dari tempat penampungan. Iklan tersebut difoto oleh fotografer selebriti terkenal, Cliff Watts.

"Benar-benar penting bila orang mengadopsi binatang telantar. Saya sungguh-sungguh menganjurkan orang untuk datang ke penampungan binatang atau di semua tempat yang Anda bisa melihat anjing telantar," kata Bieber, seperti dikutip Star Pulse.

Berdasarkan Star Pulse, kira-kira 8 juta anjing dan kucing masuk penampungan binatang setiap tahun di Amerika Serikat (AS) dan separuh di antara mereka harus disuntik mati.

Film 3D Bieber yang berjudul Never Say Never akan tayang pada 9 Februari. Baru-baru ini penyanyi asal Kanada itu juga mengeluarkan album versi akustik berjudul My World Acoustic.

Bieber bergabung dengan sejumlah selebriti lain seperti Lea Michele, Kellan Lutz, Pink, Sean Kingston, Kelly Osbourne, dan Travie McCoy yang turut mengampanyekan penyelamatan binatang bersama PETA.


Perawatan Wajah Justin Bieber Melawan Jerawat Rabu, 11 Agustus 2010 | 11:04 WIB

Justin Bieber

Bintang belia dalam industri musik Justin Bieber telah menjadi wajah baru untuk sebuah produk berupa krim pemberantas jerawat.

Penyanyi berusia 16 tahun ini akan mengikuti Jessica Simpson, Katy Perry, dan Jennifer Love Hewitt, dengan membintangi iklan produk tersebut.

"Saya tahu bahwa bagi seorang remaja, tak soal berapa banyak orang memandangi Anda, Anda tidak menginginkan jerawat di wajah Anda," tuturnya kepada majalah People. "Saya berada dalam sorotan sepanjang waktu. Secara teratur saya menjalani wawancara, pemotretan, dan Anda tahu, saya diharuskan menjaga diri saya tetap bersih. Memakai krim itu akan membantu," sambungnya.

Pencetak hit "Baby" ini juga mengatakan bahwa ia sangat ingin berhubungan dengan para penggemarnya dengan meyakinkan mereka bahwa ia juga memiliki kekhawatiran yang sama. "Para penggemar saya sudah tahu bahwa saya hanyalah seorang anak biasa, kecuali hal-hal tentang kehidupan saya yang tak biasa, seperti tampil di depan ribuan anak dan selalu dalam sorotan," ucapnya.

Greg Renker, pendiri dari perusahaan yang memasarkan krim tersebut, yakin bahwa Bieber merupakan duta yang sempurna untuk produk itu. Menurutnya, Bieber memiliki jutaan penggemar dari segala usia, termasuk di dunia maya, tempat para konsumen krim itu menghabiskan banyak waktu mereka.

Tidak ada komentar: