Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: 10 LUBANG NERAKA DI BUMI

Senin, 31 Januari 2011

10 LUBANG NERAKA DI BUMI

INDONESIA GLOBAL
ni adalah daftar 10 lubang besar yang terbuka di bumi dan mencengangkan.



Chuquicamata adalah sebuah lubang terbuka penambangan tembaga di Chili. Ini adalah tambang dengan total produksi terbesar tembaga di dunia - meskipun bukan tambang tembaga terbesar. Tambang yang lebih dari 850 meter dalamnya.
Rusia



Udachnaya Pipe adalah sebuah tambang berlian di Rusia. Pemilik tambang merencanakan untuk menghentikan operasinya pada tahun 2010 - yang mendukung pertambangan bawah tanah. Tambang ditemukan pada tahun 1955 dan lebih dari 600 meter.
Sinkhole
Pada tahun 2007, kedalaman mencapai 300 kaki , menelan selusin rumah di Guatemala - membunuh 2 orang dan menyebabkan ribuan orang dievakuasi. Lubang pembuangan itu disebabkan oleh hujan dan aliran limbah bawah tanah.
Diavik Mine Kanada



The Diavik Mine adalah tambang di Northwest Teritori Kanada. Tambang dibuka pada tahun 2003, menghasilkan 8 juta karat atau sekitar 1.600 kg (3.500 lb) berlian setiap tahun.
Mirny Diamond Mine dalamnya mencapai 525m dan memiliki diameter 1200m. Ini adalah yang pertama, dan salah satu yang terbesar, tambang berlian di Uni Soviet. Sekarang ditinggalkan. Sementara itu masih beroperasi, itu akan memakan waktu dua jam untuk truk untuk kendaraan dari atas ke bawah tambang.



Great Blue Hole adalah lubang pembuangan air di lepas pantai Belize. Lubang mencapai 1.000 meter dan lebar 400 meter. Itu dibentuk sebagai gua kapur selama iceage terakhir.
Utah



Bingham Canyon Mine adalah tambang tembaga di pegunungan Oquirrh, Utah. Tambang adalah 0,75 mil (1.2 km) yang mendalam, 2,5 mil (4 km) lebar. Ini adalah buatan manusia terbesar di dunia penggalian. Monticello Dam



Monticello Dam adalah bendungan di Napa County, California, Amerika Serikat yang paling terkenal karena katup bulat besar dengan laju 48.400 meter kubik per detik. Kimberley Diamond Mine Afrika Selatan Kimberley Diamond Mine (juga dikenal sebagai Big Hole) menjadi tangan terbesar menggali lubang di dunia. Dari 1866-1914 50.000 penambang menggali lubang dengan memilih dan sekop, menghasilkan 2.722 kg berlian. Upaya-upaya sedang dilakukan untuk memilikinya terdaftar sebagai situs warisan dunia.



Pada tahun 1971, ahli geologi menemukan deposit bawah tanah secara besar-besaran gas alam di situs ini. Sementara menggali lubang untuk tekan gas, rig pengeboran ambruk meninggalkan lubang besar. Untuk mencegah gas beracun dari keluar, lubang diizinkan untuk dibakar. Itu akan terus menyala hingga hari ini dan telah melakukan hal itu tanpa henti. Anda dapat melihat klip video itu terbakar di sini.

Tidak ada komentar: