Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: PERMINTAAN STAF BELUM DI KABULKAN KPUD NGADU KE DPRD

Kamis, 23 September 2010

PERMINTAAN STAF BELUM DI KABULKAN KPUD NGADU KE DPRD

JAMBI GLOBAL BY:TONI SAMRIANTO

SUNGAIPENUH - Permintaan KPUD Kerinci untuk menambah staf di Sekretariat KPUD Kota Sungaipenuh belum ditanggapi oleh Pemkot Sungaipenuh.
Untuk membahas permintaan tersebut, KPUD langsung bertemu dengan pimpinan DPRD Kota Sungaipenuh.

Menurut Wazirman, mereka sudah menyampaikan permintaan tersebut kepada DPRD Kota Sungaipenuh. Staf yang dibutuhkan untuk membantu kinerja Sekretariat KPUD Kota Sungaipenuh itu akan ditempatkan pada posisi bagian keuangan.

“Untuk memperkuat bagian keuangan, karena pertanggungjawaban anggaran tidak lah mudah,” ujarnya. Saat ini, kata dia, staf yang ada di Sekretariat KPUD Kota Sungaipenuh sangat kurang. ”Hanya satu sekretaris dan empat orang Kasubbag itu kurang, itu PNS-nya,” sebutnya.

Oleh karena itu, lanjut dia, KPUD meminta pemkot atau wako baru bisa menambah pegawai untuk ditempatkan di Sekretariat KPUD Kota Sungaipenuh.
”Kasihan tertatih-tatih staf kita yang ada sekarang ini, karena pekerjaannya sangat banyak, sekarang sudah mulai tahapan. Apalagi ada pertanggungjawaban anggaran yang luar bisa beratnya,” jelasnya.

Wazirman mengaku sangat khawatir soal pertanggungjawaban anggaran yang akan digunakan di Sekretatiat. ”Yang sangat ditakutkan adalah keuangan, pertanggungjawabanya kurang pegawai,” tandasnya.

Tidak ada komentar: