Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: PENYANYI POP ROSSA PROVOKASI ORANG PUTUS DENGAN PACAR

Sabtu, 04 Desember 2010

PENYANYI POP ROSSA PROVOKASI ORANG PUTUS DENGAN PACAR

INDONESIA GLOBAL

Penyanyi pop Rossa, yang baru saja merampungkan penggarapan video klip lagu "Aku Menunggu", menjelaskan bahwa single jagoan dari album "Harmoni" miliknya tersebut mengisahkan seorang pelayan rumah makan yang berharap agar tamu langganannya putus dengan kekasihnya.

"Jadi video klip ini ceritanya tentang menyuruh putus kecengannya," jelas Rossa saat ditemui di sela-sela shooting video klip "Aku Menunggu", di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (2/12/2010).

Dikisahkan Rossa, "Ada waitress yang suka sama tamu, tapi tamunya sudah punya pacar, dan dia berkhayal kalau tamunya itu putus," kupas Rossa. "Lagu ini temanya biasanya kena ke cowok-cowok biar cewek cantik putus dari pacarnya," sambungnya.

"Aku Menunggu" disuguhkan Rossa dengan sentuhan musik yang ringan dengan iringan petikan gitar akustik. "Ini agak beda dengan lagu-lagu aku sebelumnya. Lagunya akustik, lebih ringan," jelas Rossa.

Tak sebatas itu, penggarapan video klip "Aku Menunggu" diakui Rossa merupakan hasil pemenuhan keinginan penyuka musiknya. "Lagu ini kan top chart di radio. Ini karena banyak request yang meminta cepat dibikin video klipnya," ujar Rossa. 

Tidak ada komentar: