Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: SEORANG GADIS INGIN JUAL PERAWAN DI INTERNET

Jumat, 24 Desember 2010

SEORANG GADIS INGIN JUAL PERAWAN DI INTERNET

INDONESIA GLOBAL

Seorang Gadis Rusia mencoba untuk menjual keperawanannya di Internet. Bagian yang lucu adalah bahwa ia hanya ingin harga sebesar U$$5000 untuk keperawanannya. Ini bukan yang pertama “Harga keperawanan” di internet, ada beberapa orang lain lagi, tetapi harganya jauh lebih tinggi seperti misalnya model Raffella Italia Fico yang sudah menjual keperawanannya sebanyak satu juta Euro. Jadi tawaran gadis ini agak murah loh!





Saya berumur 18 tahun


Saya masih perawan


Saya memutuskan untuk menjual


Keperawanan saya….


dan harganya hanya $5,000


lera_vip@mail.ru
Saya tunggu.


Yang berminat silahkan email tuh!

Tidak ada komentar: