Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: KRISDAYANTI UNDANG ANANG

Jumat, 24 Desember 2010

KRISDAYANTI UNDANG ANANG

INDONESIA GLOBAL

KD Akan Undang Anang di Pernikahannya?
"Kalau untuk silaturahmi kenapa tidak dilakukan, karena kita juga diajarkan."

Krisdayanti memang masih merahasiakan rencana pernikahannya dengan Raul Lemos. Ia mengaku akan membeberkan soal pernikahannya itu pada Januari mendatang.

Saat disinggung apakah ia akan mengundang mantan suaminya pada saat ia menikah nanti, ini jawaban KD.

"Nggak ada yang ingin berantem dengan siapapun, kalau untuk silaturahmi kenapa tidak dilakukan, karena kita juga diajarkan. Cuma kalau kondisinya belum nyaman untuk bertemu ya sudah nggak apa-apa," kata KD saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

KD memang belum mau bicara banyak seputar pernikahannya dengan Raul. Tetapi, salah satu diva tanah air ini mengaku dirinya sudah mantap menjalani hubungan serius dengan Raul yang sudah resmi bercerai dengan istrinya itu.

"Buat saya dia lelaki yang akan mengimami saya. Harapan saya kami bisa bersama-sama mencapai sebuah kedewasaan," ucapnya.

Lebih lanjut pelantun 'Menghitung Hari' ini menambahkan dirinya berharap hubungannya dengan Raul akan berjalan dengan baik. Apalagi, kedua anaknya dari Anang telah memberi restu untuknya menikahi pria tersebut.

"Saya selalu ingin menikah bukan karena sekedar ingin mengubah status karena nggak baik hubungan yang serius tapi nggak ada ikatan," ujarnya.

Tidak ada komentar: