Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: PENDAPATAN OPRAH WINFREY 2010 HAMPIR 3TRILIUN RUPIAH WOW''

Rabu, 29 Desember 2010

PENDAPATAN OPRAH WINFREY 2010 HAMPIR 3TRILIUN RUPIAH WOW''

INDONESIA GLOBAL


Julukan orang terkaya di jagat hiburan rupanya belum juga lepas dari "Ratu Talkshow" Oprah Winfrey. Lihat saja, selama tahun 2010, pendapatan yang diperolehnya saja mencapai angka 315 juta dollar AS atau Rp 2,84 triliun.

Jumlah tersebut menempatkannya di posisi pertama sebagai selebriti dengan pendapatan paling besar selama tahun 2010 versi majalah Forbes.

Posisi kedua ditempati sutradara film Titanic dan Avatar, James Cameron. Sukses Avatar membawa Cameron menjadi sutradara paling tajir pada tahun 2010 dengan pendapatan mencapai 210 juta dollar AS (Rp 1,89 triliun). Urutan tiga besar ditutup oleh sutradara Tyler Perry dengan perolehan pendapatan 125 juta dollar AS (Rp 1,12 triliun).

Sejumlah sutradara mendominasi posisi sepuluh besar selebriti terkaya. Mereka adalah Steven Spielberg, Jerry Bruckheimer, George Lucas, dan Michael Bay.

Sementara itu, di dunia tarik suara, posisi artis terkaya ditempati Beyonce Knowles. Ia berada di posisi kesembilan dengan pendapatan sebesar 87 juta dollar AS. Selanjutnya ada Britney Spears di urutan ke-13, dan Lady GaGa di urutan ke-14.

Adapun penyanyi Madonna, Miley Cyrus, dan Taylor Swift berada dalam 20 besar.

Tidak ada komentar: