Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: SORE INI PENGUMUMAN TES CPNS DI KELUARKAN

Minggu, 19 Desember 2010

SORE INI PENGUMUMAN TES CPNS DI KELUARKAN

INDONESIA GLOBAL


Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi menyatakan pengumuman hasil tes tes tertulis pada penerimaan CPNS tahun 2010 ini, akan dilaksanakan sekitar pukul 3 sore ini (19/12).
Kepala ZBKD Provinsi Jambi, Khusaini membenarkan, pengumuman akan dilakukan pada sore ini. ”Memang ada beberapa kali penundaan, dan itu bukan kesengajaan, melainkan ada persiapan tekhnis yang harus kita lakukan. Rencananya sore ini pukul 15.00 WIB hasil tes CPNS kita umumkan, bagi yang ingin langsung silahkan datang ke kantor BKD provinsi,” ujarnya pada Metrojambi.com
Sementara itu rencana pemerintah yang akan mengumumkan hasil tes tertulis melalui media cetak, membuat koran harian local Jambi di pasaran ludes. Bahkan para peserta CPNS masih terlihat mencari media cetak dibeberapa agen dan loper koran.
”Kami dengar memang akan di umumkan hari ini, tapi kami tidak tahu di media mana, sudah dicari-cari hanya ada pengumuman hasil tes CPNS untuk Kabupaten Batanghari. Sementara secara global belum, kami cari di media internet pun belum ada,” ujar Heri yang mengaku peserta CPNS tahun 2010.
Rencana pemerintah akan mengumumkan hasil tes CPNS tahun 2010 sore ini tampaknya belum banyak di ketahui para peserta.  Peserta CPNS yang ingin melihat hasil tes CPNS di BKD Provinsi Jambi masih lengang.
Hal ini di sebabkan sebagian besar peserta tes CPNS mengetahui pengumuman akan disebarkan melalui media cetak.

Tidak ada komentar: