Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: PENGAKUAN YUNI SHARA TENTANG KRISDAYANTI

Jumat, 24 Desember 2010

PENGAKUAN YUNI SHARA TENTANG KRISDAYANTI

INDONESIA GLOBAL

Yuni Shara Rela Dilangkahi Krisdayanti
"Saya pikir untuk hal-hal itu (nikah) dia nggak perlulah ngomong sama saya."

Krisdayanti dengan Raul Lemos akan segera meresmikan kisah cintanya ke jenjang pernikahan. Yuni Shara mendukung keputusan adiknya itu. Ia rela kalau KD menikah lebih dulu darinya.

"Kalau Yanti lebih pengen duluan ya nggak apa-apa, kami belum pengen," kata Yuni saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 24 Desember 2010.

Yuni mengaku sampai saat ini dirinya belum berpikir untuk buru-buru menikah lagi dengan Raffi Ahmad. Penyanyi bertubuh mungil ini merasa masih banyak yang harus ia persiapkan bersama Raffi sebelum terikat dalam pernikahan.

"Kami masih mempersiapkan masa depan yang lebih matang. Semoga kualitas kami bertambah," ucap pelantun lagu-lagu lawas ini.

Sementara itu, mengenai rencana pernikahan KD, Yuni tak mau terlalu ikut campur dalam urusan poribadi adiknya tersebut. Apalagi, ia belum bertemu KD sehingga ia belum membicarakan soal tersebut dengan adiknya.

"Kebetulan saya juga sedang liburan sama anak-anak. Saya pikir untuk hal-hal itu dia nggak perlulah ngomong sama saya. Yanti kan sudah besar," ujarnya.

Tidak ada komentar: