Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: ANDI MALARANGENG SUDAH TAU FOTO SYUR RAHMA AZHARI

Selasa, 28 Desember 2010

ANDI MALARANGENG SUDAH TAU FOTO SYUR RAHMA AZHARI

INDONESIA GLOBAL






Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng mengaku sudah mengetahui foto mesra antara Rahma Azhari dan pelatih tim nasional Filipina, Simon McMenemy. Namun, Andi enggan memberikan komentar. "Saya juga baru tahu foto itu. Tapi jangan tanya ke sayalah kalau soal itu," kata Andi kepada para wartawan di Istana Negara, Jakarta, Senin (20/12/2010).

Para pengguna Twitter di Indonesia tengah heboh dengan beredarnya foto-foto Rahma Azhari dengan pelatih Filipina. Dalam foto itu, Rahma memang tampak lengket sekali dengan Simon McMenemy. Keduanya pun langsung jadi trending topics di Indonesia.

Foto tersebut muncul di timeline Twitter Rahma Azhari yang ia retweet dari salah satu kawannya. Rahma tampak mengenakan busana ketat warna biru berdiri di antara dua pria. Salah satunya adalah sang pelatih yang tangannya merangkul tubuh Rahma.

Ada juga foto kedua. Kali ini McMenemy merangkul pundak Rahma dan seorang perempuan lainnya. Foto ketiga, cuma berdua, McMenemy merangkul Rahma.

Dari waktu yang tertera, foto tersebut diunggah pada Senin (20/12/2010) dini hari. Foto tersebut diambil di sebuah klub malam di Jakarta setelah pemain dan pelatih Filipina dikalahkan timnas Indonesia. Selain foto-foto pelatih Filipina, beredar pula foto-foto para pemain Filipina, antara lain Younghusband bersaudara.

Banyak pengguna Twitter langsung mengomentari foto-foto tersebut. Malah ada yang menjuluki Rahma sebagai "intelijen". Tak sedikit yang iri dengan Rahma karena bisa begitu dekat dengan sang pelatih. Namun, Rahma mengaku tidak memiliki hubungan khusus dengan Pelatih Filipina itu. "He's just a friend... What a lovely person... Glad to actually met him! Had a great time!" lanjutnya.

Tak lupa ia mengucapkan selamat jalan kepada McMenemy yang hari ini bertolak ke Manila. Ketika tahu foto-fotonya beredar, Rahma mengaku tersipu malu. Namun, ia tampak puas bisa menghabiskan malam dengan pelatih ganteng itu. "Yes that's him... McMenemy feverrr... :))" tulisnya. Bahkan saat digoda dengan ungkapan bahwa foto-foto yang beredar itu masih kurang hot, Rahma pun menyambut. "Upload ga yaa?!! :p." Dasar Rahma!

Tidak ada komentar: