Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: BERITA LENGKAP SEPUTAR MERIAM BELINA ARTIS SEKSI 90 AN

Minggu, 26 Desember 2010

BERITA LENGKAP SEPUTAR MERIAM BELINA ARTIS SEKSI 90 AN

INDONESIA GLOBAL


Hotman Paris Hutapea disebut-sebut menghamili artis senior Meriam Belina. Pengacara kondang itu tegas membantah.

"Itu tidak benar," kata Hotman, saat ditemui wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis 12 Maret 2009. "Itu kan hanya bahan becandaan rekan wartawan."

Ia bahkan menantang para pekerja media untuk bertaruh tentang kebenaran kabar itu. "Tunggu saja. Kalau Meriam benar melahirkan, aku akan bayar Rp 20 miliar," ujarnya sambil memperlihatkan jemari tangannya yang dilingkari sejumlah cincin berlian.

Hotman tak menampik bahwa ia memiliki hubungan dekat dengan pemain watak di sejumlah sinetron itu. Di matanya, Meriam adalah sosok selebriti yang cantik, pintar dan jago berkomunikasi.

Tapi bukan berarti ia menjalin hubungan asmara dan menghamili Meriam. "Saya juga dekat dengan banyak artis lainnya," tuturnya.

Hotman pun tahu Meriam saat ini sedang aktif mengikuti pilates. "Syaratnya pilates kan nggak boleh hamil," kata Hotman demi meyakinkan media tentang kabar bohong kehamilan Meriam.

Hotman Pakai Mobil Ferrari Meriam Bellina
Hotman Paris pamer menggunakan mobil Ferrari milik Meriam Bellina.

Meriam Bellina
Di tengah kabar kedekatannya dengan Meriam Bellina, pengacara ternama Hotman Paris malah pamer menggunakan mobil Ferrari milik artis tersebut.

Hotman menggunakan mobil itu ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat untuk menghadiri persiadangan Marcella Zalianty di mana dia menjadi kuasa hukumnya. Hotman terlihat penuh percaya diri dengan mobil Ferrari merah milik Meriam Bellina.

Bahkan, pria itu mengatakan mobil itu sangat mahal. Tak hanya itu, biaya mobil itu juga sangat mahal.

"Ini mobil Meriam, lagi tukeran. Mobil ini baru keluar dari bengkel dan menghabiskan uang Rp 176 juta. Ganti oli saja menghabiskan uang Rp 1 juta," katanya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis 14 Mei 2009.

Pengacara papan atas ini juga tidak sungkan menyebutkan harga mobil tersebut. Menurut pengacara berkacamata ini, mobil Ferrari milik Meriam itu seharga Rp 6 Miliar.

"Ini mobil Ferrari tipe Spider yang harganya Rp6 miliar," akunya

Menurut Hotman dirinya kurang nyaman menggunakan mobil itu di Jakarta. Namun, dia menambahkan mobil Ferrari itu enak untuk di bawa ke pantai.

"Kalau di bawa ke pantai enak karena kapnya bisa terbuka, jadi enak bisa cium-ciuman deh. Kalau pakai Ferrari di Jakarta enggak enak, macet. Ferrari kan nggak bisa pelan-pelan. Kalau nggak pinta bawanya bisa nabrak," tandasnya.


Hotman Paris: Mobil Meriam Empuk dan Wangi
Hotman mengatakan mobil Meriam Bellina empuk dan wangi sehingga dia betah di mobil itu.

Meriam Bellina
Hotman Paris mengaku sangat nyaman menggunakan mobil Ferrari milik Meriam Bellina. Kata Hotman mobil itu sangat empuk dan wangi.

"Saya ini pengacara top jadi butuh mobil yang bagus. Mobil Meriam ini selain bagus juga empuk dan wangi, jadi tubuh saya juga harum," kata Hotman saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis 14 Mei 2009.

Konon, mobil seharga Rp6 miliar itu merupakan hadiah dari Hotman untuk artis yang akrab disapa Mer itu sebagai hadiah pernikahan mereka. Keduanya kabarnya sudah melangsungkan pernikahan pada Desember 2008 lalu di luar negeri.

Saat disinggung soal ini, Hotman tak mau menjawabnya.

"Saya akan cek dulu deh," elaknya.

Hotman menggunakan mobil Ferrari milik Mer saat menghadiri persidangan Marcella Zalianty di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Hotman memang kuasa hukum dari kakak Olivia Zalianty tersebut.

Hotman mengatakan mobil itu memang sangat mahal termasuk biaya perawatannya. Dia baru saja menghabiskan uang sebanyak RP176 juta untuk biaya mobil itu dibengkel


Hotman Paris Rajin Puji Meriam Bellina Cantik
Hotman Paris selalu memuji kecantikan artis Meriam Bellina.

Hotman Paris nampaknya sangat mengagumi kecantikan Meriam Bellina. Dia selalu memuji kecantikan artis tersebut.


"Iya dia itu memang perempuan cantik," puji Hotman saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis 14 Mei 2009.

Ini bukan pertama kalinya, pengacara ternama itu memuji artis tersebut. Beberapa waktu lalu, dia juga pernah mengatakan bila Meriam perempuan yang paling cantik yang pernah dikenalnya.

Meski demikian, Hotman masih membantah bila memiliki hubungan dengan artis yang masih tetap cantik tersebut. Dia merasa dekat dengan siapa saja.

Beberapa waktu belakangan ini, nama Hotman Paris memang selalu dikait-kaitkan dengan perempuan yang akrab disapa Mer itu. Bahkan, keduanya diisukan telah menikah di luar negeri pada Desember 2008 lalu.

Hotman tak mau menanggapi gosip tersebut. Dia hanya menjawab santai isu tersebut. Dia bilang dirinya akan mencoba melihat buku diarynya dulu baru bisa kasih jawaban.


Facebook Palsu Meriam Bellina Ada Empat
"Takut ada gambar macam-macam, kalau hanya foto saya yang biasa saja sih nggak apa-apa."


Meriam Bellina
Artis senoir Meriam Bellina mengaku kaget, kemarin ia diberitahu teman ada akun situs jejaring sosial Facebook yang mencatut namanya. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya ada empat.

"Saya bilang hah! Saya nggak punya facebook, saya kaget bukan kepalang,"ujar Meriam Bellina saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa 21 Desember 2010.

Meriam Bellina juga kecewa setelah tahu dirinya dibuatkan akun facebook oleh seseorang tak dikenal.

"Saya kagetnya takut ada gambar macam-macam, kalau hanya foto saya yang biasa saja sih nggak apa-apa, ya paling itu kerjaan orang iseng," ujar pemain film Get Married ini.

Meriam mengakui ia tidak mengerti teknologi dunia maya seperti facebook dan twiter.

"Saya nggak ngerti hal begituan, anak saya aja mau buatin saya larang, kalau mau tahu info saya di mana, ya tanya saja ke saya langsung," tutur Meriam.


Meriam Bellina Bicara Soal Hotman Paris
Kedekatan Meriam dengan Hotman membuat orang penasaran. Pacarankah mereka?

Finalia Kodrati, Beno Junianto
Meriam Bellina
Meriam Bellina beberapa kali terlihat jalan bareng dengan pengacara ternama Hotman Paris Hutapea. Terakhir keduanya terlihat di depan publik saat sedang menghadiri resepsi pernikahan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola.

Meriam yang baru-baru ini ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan mengaku tak ada hubungan khusus antara dirinya dengan pengacara tersebut.

"Hubungannya baik-baik saja, seperti teman-teman lain, gitu saja. Biasa-biasa saja," kata artis berwajah indo ini.

Ia menambahkan dirinya berusaha santai setiap menghadapi gosip yang menerpanya. Ia sadar itu merupakan konsekuensi dari pekerjaannya sebagai artis.

"Dari pertama kali terjun sudah seperti itu. Berarti kalau masih digosipin kan dianggap, kalau nggak (digosipin) berarti sudah nggak dianggap," ucapnya.

Meriam mengaku dirinya sampai saat ini sedang menikmati kesendiriannya. Ia pun sudah terbiasa dengan kesendirian yang sedang dijalaninya tersebut.

"Maaf-maaf saja nih, sendiri itu suatu kenikmatan. Saya jadi bisa egois dan terlalu mandiri. Dengan sendiri saya bisa melakukan apa yang saya mau, seperti makan di restoran, nonton saya bisa melakukannya sendiri dan saya menikmatinya," ujar artis tersebut.

Tidak ada komentar: