Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: BELAJAR JADI GIGOLO ARTIS JAMES FRANCO

Minggu, 12 Desember 2010

BELAJAR JADI GIGOLO ARTIS JAMES FRANCO

INDONESIA GLOBAL

James Franco

James Franco merasa geli sekaligus bergidik saat bercerita tentang pengalamannya mendalami karakter dalam film 'Sonny', di acara talkshow 'Inside the Actors Studio' yang dipandu James Lipton.

Dalam skenarionya, Franco akan berlakon sebagai seorang gigolo yang dekat dengan dunia prostitusi. Merasa minim pengetahuan tentang karakter yang akan dimainkannya, sang aktor pun melakukan survei di beberapa klub malam.

Perjalanan survei itu pun berakhir, ketika Franco melihat seorang gigolo pria sedang bercinta dengan sesama jenis di sebuah klub malam.

"Aku pikir, dia sangat cocok untuk dijadikan contoh nyata agar aku bisa tahu lebih detail tentang seluk beluk gigolo dan maksimal saat mendalami tokoh ini," ucap James Franco, seperti dikutip Popeater, Sabtu 11 Desember 2010.

Namun, niat itu buru-buru diurungkannya saat si gigolo mengajaknya untuk 'terjun' lebih dalam lagi ke dunia prostitusi. Tak tanggung-tanggung, gigolo dari klub malam itu mengajak James Franco untuk bisa bekerja dengannya.

"Dia bilang padaku, 'kami di sini melayani pasangan sesama jenis laki-laki dan perempuan'," ucap aktor ini menirukan ucapan sang gigolo.

Merasa terkejut, Franco pun langsung menolak mentah-mentah tawaran tersebut. Ia mengaku, sempat syok dan paranoid mendengar kata prostitusi.

"Alhasil, aku tidak jadi melanjutkan pendalaman karakter. Aku hanya berperan dengan bekal dan pengetahuan seadanya. Aku benar-benar drop. Aku tidak percaya bisa mengalami hal itu secara nyata, bukan dalam film," katanya dengan gaya dan ekspresi kocak.

Tidak ada komentar: