Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: JUSTIN BIEBER KENCANI DUA WANITA SEKALIGUS

Minggu, 12 Desember 2010

JUSTIN BIEBER KENCANI DUA WANITA SEKALIGUS

INDONESIA GLOBAL

 
Dengan ketampanan, kekayaan, dan popularitas, Bieber sanggup memikat jutaan wanita.
Minggu, 12 Desember 2010, 09:57 WIB


Justin Bieber
Justin Bieber. Penyanyi 16 tahun ini sedang digandrungi remaja di dunia. Di tengah popularitasnya yang melejit, pelantun tembang 'Baby' ini nekat bermain asmara dengan dua wanita penyanyi sekaligus, Selena Gomez dan Jasmine Villegas.
Seperti dikutip The Sun, Bieber dan Villegas terlibat kencan rahasia di Atlanta November silam. Sebelumnya, pasangan ini terlihat berciuman sekitar September. Hubungan mereka bahkan dikabarkan semakin hangat.

Villegas menganggap Bieber sebagai kekasihnya. Penyanyi R&B ini bahkan tak ragu pergi ke Atlanta demi mengunjungi Bieber. Dalam sebuah rekaman video, mereka pun terlihat sedang berciuman dan berpelukan.

Sementara di waktu yang sama, Gomez juga berpikir dirinya adalah kekasih Bieber. Gomez tak ragu menceritakan kemesraannya bersama Bieber, termasuk saat sarapan mesra di Philadelphia pekan ini.

Dengan ketampanan, kekayanan, dan popularitas, Bieber memang sanggup memikat jutaan wanita fansnya di dunia. "Aku mencintai dia, dia juga teman terbaik. Aku akan melakukan apapun untuk anak itu," kata Gomez.

Tidak ada komentar: