Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: USAI SIDANG ARIEL PETERPAN DUA KUBU NYARIS BENTROK

Selasa, 07 Desember 2010

USAI SIDANG ARIEL PETERPAN DUA KUBU NYARIS BENTROK

INDONESIA GLOBAL



Dua kubu, yang satu kontra terhadap Nazriel Irham atau Ariel dan yang lain sebaliknya, nyaris bentrok seusai sidang putusan sela sang vokalis yang diadakan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Senin (6/12/2010).Massa dari Front Pembela Islam (FPI) DPD Jawa Barat dan Gerakan Reformasi Islam (GARIS) sempat terlibat adu mulut dengan sejumlah anggota Pemuda Pancasila (PP) di pintu gerbang PN Bandung di Jalan RE Martadinata. Itu nyaris menjadi pemicu bentrokan antardua kubu tersebut. Untung saja, aksi tak sampai berlanjut setelah sejumlah polisi yang berjaga melerai mereka.
Massa dari FPI dan GARIS yang semula berada di luar area parkir kendaraan sempat berusaha masuk. Di sana ada sejumlah orang dari PP berkumpul. Massa yang kontra Ariel itu sempat pula menghalangi jalur keluar kendaraan tahanan yang ditumpangi oleh Ariel.
Selama sidang berlangsung, mereka menyuarakan agar hakim bertindak tegas dan adil dalam menjatuhkan sanksi terhadap Ariel. "Kalau sampai hakim tak tegas, kami yang akan berhadapan dengan hakim. Kami juga akan mengerahkan massa yang jauh lebih banyak jika Ariel tidak dihukum seberat-beratnya," kata Yusuf dari GARIS.

Tidak ada komentar: