Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: Jadi Perempuan Katolik, Laura Basuki Naik Kelas

Selasa, 07 Desember 2010

Jadi Perempuan Katolik, Laura Basuki Naik Kelas

INDONESIA GLOBAL
Senin, 6 Desember 2010 | 23:10 WIB



Datang tanpa beban ke malam penganugerahan Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2010, ternyata justru membuat bintang film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta, Laura Basuki, terkaget-kaget begitu namanya diumumkan sebagai pemenang di Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2010.

"Saya datang ke sini yakin pemenangnya bukan saya. Tapi pas disebut namanya, rasanya jantung turun ke bawah, mata ngeblur burem semua," ungkap Laura usai menerima Piala Citra FFI 2010 di Central Park Jakarta, Senin (6/12/2010).

Dianugerahi penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik, Laura menganggapnya sebagai penghargaan tertinggi sepanjang kariernya sebagai pemain film. "Ini penghargaan tertinggi saya. Ini naik kelas, tahun lalu dari Pendatang Baru sekarang menjadi Pemeran Utama Terbaik," ujar Laura.

Secara keseluruhan, Laura cukup senang dengan yang diraihnya bersama film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta. "Saya senang sekali film saya mendapat tempat yang baik di dewan juri, juga di masyarakat," ungkapnya.

Padahal, menurut Laura, film yang disutradarai Benni Setiawan itu cukup sulit dimainkan. "Dalam film ini saya harus menjadi perempuan Katolik, yang punya pacar yang beda suku, di situ tantangannya," tuntas Laura. 

Tidak ada komentar: