Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: ZASKIA SEGERA MENIKAH, SIREEN SUNGKAR NANGIS

Rabu, 08 Desember 2010

ZASKIA SEGERA MENIKAH, SIREEN SUNGKAR NANGIS

INDONESIA GLOBAL


Senin, 06 Desember 2010
Tinggal beberapa minggu lagi, Zaskia Sungkar akan melepas masa lajang dan menikah dengan Irwansyah pada Januari nanti. Zaskia sempat menunda hari bahagianya yang awalnya akan digelar pada bulan Desember.



Keputusan Zaskia menikah muda membuat sang adik, Shireen Sungkar sedih. Bahkan kekasih Teuku Wisnu itu sering nangis jelang pernikahan kakaknya.

"Shireen setuju aku nikah, tapi dia menangis terus karena takut The Sisters akan bubar dan aku pisah dengan dia," ujar Saskia saat ditemui di Gedung Nyi Ageng Serang, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (05/12).

Saskia memastikan, The Sisters akan tetap berjalan meski dirinya sudah menikah. Hanya saja memang frekuensi bertemu dengan Shireen akan sedikit berkurang.

"Kalau mundur dari The Sisters, enggak juga. Tapi kalau sudah menikah, yang pasti jarang ketemu sama Shireen. Nanti paling ketemunya langsung di lokasi saja. Pokoknya dibawa senang sajalah," paparnya.

Menikah memang membuat kehidupan seseorang berubah. Jika sebagian artis memilih berhenti berkarir pasca menikah, namun Zaskia ingin terus menjalani aktivitas syuting.

"Aku masih mau terus syuting juga. Pokoknya jalani saja. Kalau memang rezeki, enggak akan ke mana. Kalaupun enggak syuting, banyak pekerjaan yang akan dijalani juga setelah aku menikah," pungkasnya.

Zaskia dan Irwan akan menikah pada 15 Januari tahun depan. Untuk resepsi pernikahan tetap akan digelar sesuai rencana semula yakni bertepatan dengan ulang tahun Irwansyah, 6 Maret 2010.

Tidak ada komentar: