Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: AKHIRNYA TERJAWAB SUDAH TENTANG LEMAH NYA KIPER INGGRIS KALAH TELAK 4 - 1 DARI JERMAN

Minggu, 27 Juni 2010

AKHIRNYA TERJAWAB SUDAH TENTANG LEMAH NYA KIPER INGGRIS KALAH TELAK 4 - 1 DARI JERMAN

Manatan kiper nasional Jerman, Oliver Kahn, membubuhkan tanda tangan ke lukisan tentang dirinya seusai temu pers di Sandton Convention Center, Jumat (25/6/2010).
Sabtu,26 Juni 2010 | 18:05 WIB
Kahn: Inggris Parah di Gawang

Afrika Selatan

JOHANNESBURG, Mantan kiper nasional Jerman, Oliver Kahn yakin, timnya bisa menang lawan Inggris pada pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2010, Minggu (27/6/2010). Sebab, Jerman lebih lengkap dan solid.

Hal itu dia katakan saat temu pers di Sandton Convention Center, Jumat (25/6/2010). Menurutnya, Inggris lemah di gawangnya, karena tak memiliki kiper yang mapan.

"Inggris selalu punya kiper bagus, seperti Peter Shilton dan David Seaman. Namun, kali ini mereka tampak kesulitan mendapatkan kiper," ujar Kahn.

Menurutnya Inggris sangat memprihatinkan di sektor kiper. Di saat tim lain sudah bisa memastikan kiper utamanya, Inggros justru masih mencari-cari saat Piala Dunia sudah berlangsung.

"Peran kiper sangat penting. Harusnya, sudah jauh hari sitemukan dan ditentukan siapa kiper utamanya. Tapi, Inggris belum bisa mendapatkannya. Itu cukup rawan," jelasnya.

Kasus blunder kiper Inggris, Robert Green saat lawan Amerika Serikat, juga ikut memukul tim. Dia kini diganti David Janes. Prgantian kiper utama di tengah kompetisi kadang membuat keyakinan tim terganggu.

"Jelas, blunder Green akan sangat memengaruhi tim. Ini bisa dimanfaatkan oleh Jerman," kata Kahn.

Tidak ada komentar: