Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: BANYAK YANG MENYALAH KAN BOLA JABULANI YANG DI PRODUKSI PABRIK

Minggu, 27 Juni 2010

BANYAK YANG MENYALAH KAN BOLA JABULANI YANG DI PRODUKSI PABRIK

Kiper nasional Republik Ceko dan Chelsea, Petr Cech, memegang sarung tangan emas yang akan diberikan kepada kiper terbaik di Piala Dunia 2010.
Jumat,25 Juni 2010 | 19:52 WIB
Cech: Jangan Salahkan Jabulani

Afrika Selatan

JOHANNESBURG, Kiper nasiolan Republik Ceko dan Chelsea, Petr Cech meminta pemain tak lagi menyalahkan Jabulani, bola resmi Piala Dunia 2010 bikinan Adidas. Menurutnya, bola tak masalah dan pemain tak perlu melempar kesalahan kepada bola jika membuat kesalahan.

Hal itu dia katakan pada temu pers di Sandton Convention Center, Jumat (25/6/2010). Dia menanggapi beberapa pemain yang mengeluhkan bola itu.

"Aku sudah mencobanya ketika tampil di Amerika Serikat dakam pertandingan persahabatan. Kukira bola itu tak masalah," kata Cech.

Dia menjelaskan, bola memang terus mengalami perubahan, disesuaikan dengan kebutuhan berbagai aspek. Namun, Jabulani tak mengalami perubahan ekstrem.

"Kukira bola itu biasa-biasa saja. Yang harus dilakukan kiper dan pemain lain adalah berlatih cukup dengan bola itu. Jika sudah terbiasa, kukira tak ada masalah," terangnya.

"Semua pemain yang tampil di Piala Dunia sudah berlatih cukup dengan Jabulani. Maka, kukira tak ada alasan lagi untuk mengeluhkannya," tambahnya.

Tidak ada komentar: