Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: BUPATI BUNGO CALON KUAT GUBERNUR JAMBI

Rabu, 09 Juni 2010

BUPATI BUNGO CALON KUAT GUBERNUR JAMBI

Bupati Bungo Zulfikar Achmad dikabarkan bakal diusung oleh Partai Gerindra, PKB dan sejumlah partai politik (Parpol) yang tidak memiliki kursi di DPRD Provinsi Jambi alias parpol gurem. Khusus Partai Gerindra, dikabarkan pihak Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra akan memberikan dukungannya kepada ZUlfikar setelah ada kepastian bahwa Zulfikar bisa mengumpulkan parpol lainnya plus Gerindra bisa mencukupi 15 persen suara Pemilu DPRD Provinsi Jambi 2009. ''Saya dapat informasi bahwa Gerindra dan PKB akan mengusung Pak Zulfikar jika ada kepastian Pak Zulfikar bisa mendapatkan dukungan dari parpol lainnya sehingga bisa mencukupi 15 persen suara Pemilu DPRD Provinsi Jambi,'' kata sumber jambiglobal, Jumat, 5 Pebruari 2010.
Bakal diusung oleh Gerindra, PKB dan sejumlah parpol gurem diakui sendiri oleh Zulfikar kepada jambiglobal, minggu lalu. ''Gerindra, PKB dan 20 parpol gurem yang akan mengusung,'' kata Zulfikar Achmad.
Semakin seriusnya Zulfikar untuk maju ndi Pilgub Jambi juga diakui oleh salah seorang bakal calon Gubernur Jambi lainnya. ''Gerindra dan PKB serta parpol bakal ke Pak Zulfikar. Ya, silakan saja, semoaga beliau bisa maju di Pilgub Jambi 2010 ini,'' kata salah calon kuat Gubernur Jambi yang minta namanya tidak disebutkan.
Kesriusan Zulfikar untuk maju di Pilgub Jambi tampak dari aktivitas tim sukses Zulfikar yang semakin gencar memasang baleho Zulfikar di sejumlah penjuru dalam Provinsi Jambi. Rabu malam, 3 Pebruari 2010 pantaua jambiglobal, pada pukul 23.50 WIB tampak warga memasangan baleho ZUlfikar di simpang lampu merah di Jalan Pattimura.
Sementara itu, tiga bakal calon Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA, Bupati Sarolangun), Madjid Muaz (Bupati Tebo) dan Safrial (Bupati Tanjungjabung Barat) resmi mengambil formulir pendaftaran Calon Gubernur (Cagub) Jambi di KPU Provinsi Jambi. Formulir Cagub HBA diambil langsung oleh parpol koalisi yang terdiri dari Partai Demokrat (Mardi Afyan), Partai Golkar (Supardi Nurzain), Gerindra (Irawadi), PBR (Mahmud Ishak), PKS (NUrdin) dan Partai Patriot (Armendaris). Sedangkan Madjid Muaz, formulir pendaftaran diambil langsung oleh parpol koalisi yang terdiri dari Hanura (Adman Djambak), PPP (Mirza Ansyori) dan PBB (Yulius). Sedangkan Safrial formulir diambil oleh H. Halim dari PDIP serta pengurus PDIP lainnya, Lukman Djafri (Ketua Partai Barnas), dan tim sukses Safrial lainnya. Parpol yang bakal mengusung Safrial selaian PDIP juga PKPB, Republikan, Barnas, dan PPRN. Koalisi suara itu lebih dri 15 persen suara Pemilu DPRD Provinsi Jambi.
Koalisi parpol yang bakal mengusung HBA sebagai Cagub sudah memiliki kursi 21 kursi PRD Provinsi Jambi yaitu Demokrat 8, Golkar 7, Gerindra 2, PKS 3, dan PBR 1 kursi. Sedangkan Madjid Muaz diusung koalisi parpol yang memiliki 9 kursi DPRD Provinsi Jambi yaitu Hanura 5, PPP 3 dan PBB 1 kursi. Sedangkan berdasarkan aturan UU 32 tahun 2004 minimal 15 kursi dari 45 kursi DPRD Provinsi Jambi yaitu 7 kursi. Dengan demikian, baik HBA maupun Madjid Muaz koalisi parpol yang mengusung dua bakal Cagub Jambi itu memenuhi syarat dari sisi diusung oleh koalisi parpol. (janewar- desmon www.jambiglobal.com)



Saya Ada Program bagus nech... Sebuah situs jejaring sosial (sejenis facebook) bernama "daceband" membayar member dengan memakai sistem POIN.

Bagaimana perhitungannya??? Silahkan disimak aja penjelasannya di bawah ini:
1. Dibayar 2 point untu...k upload video, blog, photo or audio (MP3).
2. Dibayar 2 point setiap referral Anda upload video, blog, photo or audio.
3. Dibayar 2 point setiap Anda menghabiskan waktu 15 menit di daceband.
4. Dibayar 2 point setiap referral Anda menghabiskan waktu 15 menit di daceband.
5. Dibayar 1 point setiap Anda comment dan setiap login dalam 12 jam.
6. Dibayar 1 point setiap referral Anda comment dan setiap referral Anda login dalam 12 jam.

Contoh Perhitungan:
1 point = ( /-) 0.0011.
Tanpa Referral- Jika Anda perhari dapat 500 points : 500 x $0.001 = $0.5 x 30 = $15-

Jika Anda perhari dapat 200 points saja juga dah untung : 200 x $0.001 = $0.2 x 30 = $6 -- udah bisa PO (minta bayarannya) tuh.
Belum lagi ditambah dengan pendapatan dari referral kita.
Minimal PO nya cuma $5 dan dibayar per Bulan.
Dengan bergabung daceband masih jauh lebih untung dibandingkan dengan PTC member standar, bisa dibuktikan kok. Join Di sini ===> http://www.daceband.com/r.php?id=5890

Makasih
Klik: http://www.daceband.com/r.php?id=5890

Tidak ada komentar: