Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: JANJI ACHMAD DHANI UNTUK DEWI PERSIK SUDAH DI PENUHI SEKARANG APA LAGI YA

Jumat, 18 Juni 2010

JANJI ACHMAD DHANI UNTUK DEWI PERSIK SUDAH DI PENUHI SEKARANG APA LAGI YA

Dewi Perssik Tunggu Janji Ahmad Dhani

Pedangdut Dewi Perssik menagih janji Ahmad Dhani, pimpinan Republik Cinta Manajemen atau RCM, yang pernah sesumbar berniat merangkulnya untuk bergabung dengan manajemen tersebut.

"Saya hanya bisa berdoa agar Mas Dhani bisa menepati janjinya dan kami segera merealisasikan apa yang terindah buat semuanya. Bukan gosip, tapi karya," ucap Dewi Perssik ketika ditemui di acara syukuran tahunan Kompas Gramedia di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (12/1/2010).

Mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu mengaku sangat tersanjung ketika mendengar adanya tawaran tersebut. "Siapa yang enggak mau, memang manajemennya sangat bagus sekali. Dan memang sangat membuat semuanya, terutama saya sendiri, menginginkan lagu-lagu Mas Dhani," ujar Dewi.

"Pasti setiap orang ingin mencapai sesuatu yang lebih baik, iya kan? Buat saya ini adalah sesuatu yang saya rencanakan, yaitu mencoba untuk membuat sesuatu yang lebih maju lagi di dunia karier," sambungnya.

Kekagumannya terhadap Ahmad Dhani ditunjukkan saat mengisi acara Syukuran Kompas Gramedia. Dia membawakan beberapa lagu karya Ahmad Dhani. "Saya suka banget dengan karya-karya dia," tegasnya. "Selain itu ya pastinya untuk mencapai dollar yang banyak," canda pedangdut berjuluk "Goyang Gergaji" itu. (C9-09)

Tidak ada komentar: