Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: RAMALAN PERMADI

Jumat, 18 Juni 2010

RAMALAN PERMADI

Entah pertanda apa yang dilihat politisi gaek Permadi. Pria yang lekat dengan atribut 'paranormal' ini meramalkan Prabowo Subianto bakal menjadi presiden pada 2010.

"Saya meramalkan Prabowo akan jadi presiden tahun 2010," kata Permadi dalam sambutannya pada acara deklarasi dukungan Pemuda Demokrat Indonesia kepada Mega-Prabowo di Mega-Prabowo Media Center (MPMC), Jl Prapanca, Jakarta Selatan, Sabtu (20/6/2009).

Menurut Permadi, ramalan dia itu didasarkan pada pandangan rasional dan paranormal. Pada tahun 2010 akan terjadi goro-goro yang mengubah konstelasi politik Indonesia.

"Pada saat itu mungkin saja Mega kalau menang akan menyerahkan kekuasaannya secara sukarela kepada Prabowo. Atau mungkin juga nanti SBY atau JK yang terpilih memberikan kekuasaannya secara suka rela kepada Pak Prabowo," ucap Permadi yakin.

Saat ditanya kenapa waktunya tahun 2010, Permadi tidak memberikan jawaban pasti. "Kalau waktu sih memang Tuhan yang tahu. Tapi kalau pandangan saya seperti itu," kata politisi yang senang mengenakan busana serba hitam ini.

Tidak ada komentar: