Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: PERTEMUAN ( HKK ) SE INDONESIA DI GOLDEN HOTEL JAMBI TANGGAL 5 JUNI 2010

Rabu, 09 Juni 2010

PERTEMUAN ( HKK ) SE INDONESIA DI GOLDEN HOTEL JAMBI TANGGAL 5 JUNI 2010

Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Se Indonesia
Hasil Pertemuan 5 juni 2010

oleh : RADAR JAMBI

Pertemuan HKK se Indonesia yang bertempat di Hotel Golden Jambi tanggal 5 juni 2010.
Telah memutus kan beberapa kesepakatan.
1.HKK se Indonesia akan mendukung secara Penuh atas pencalonan ZULFIKAR ACHMAD dan AMI TAHER untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 2010.
Pada pertemuan malam yang di mulai pada jam 19.30 WIB sampai jam 1.40 WIB telah melahirkan keputusan dalam kebulatan Tekad untuk Menjadikan ZA-AMI satu-satu nya Pilihan Masyarakat Kerinci seluruh nya,yang dalam arti kata bahwa untuk Kerinci seluruh nya Mulai dari Telung berasap sampai ke Muaro Imat akan memilih ZA-AMI sepenuhmya.
Kesepakatan tersebut antara lain akan di laksanakan dengan Langkah-langkah sebagai berikut.
1. Melaksanakan kesepakatan Adat SAKTI ALAM Kerinci yang bertempat di Hamparan Rawang pada tanggal 11 juni 2010.
2.Kampanye Akbar ZA-AMI yang dilaksanakan di Kota Sungai-penuh, tanggal 11 juni.
3.Pulang bersama bagi Semua orang Kerinci Perantauan seluruh Indonesia sebelum tanggal 11 juni 2010 untuk menghadiri kedua acara tersebut di atas.
4.Pada tanggal pemilihan nanti seluruh orang Kerinci akan di kerah kan untuk menjadi saksi di setiap TPS masing-masing.
5.Seluruh masyarakat Kerinci Se Indonesia menjadi TEAM SUKSES ZULFIKAR ACHMAD-AMI TAHER tampa kecuali,besar kecil tua muda siap untuk menjadikan AMI TAHER jadi Wakil Gubernur Pertama Jambi Dari Kerinci.
6.Mengikut serta kan seluruh orang Kerinci un tuk aktif dan giat mengajak orang di luar Kerinci untuk memilih ZA-AMI pada Tanggal 19 Juni nanti.
7. Mengingat kan Kembali Kepada Saudara Handai Tolan Tetangga ,sahabat,kenalan dan seluruh orang-orang yang sanggup di pengaruhi untuk Memilih ZA-AMI tanggal 19 Juni 2010.
8.Siap memenangkan ZA-AMI 100 % di Kerinci.
9.Dengan NOMOR Urut satu ( 1 ) Diharap kan ZA-AMI jadi nomor 1 di jambi.

Demikian lah isi kesepakatan dalam pertemuan Masyarakat Kerinci HKK se Indonesia di Hotel GOLDEN Jambi Tanggal 5 juni 2010.
Keputusan tersebut di tanda tangani oleh seluruh Ketua HKK se Indonesia.
Antara lain HKK Jakarta,HKK Bandung,HKK Lampung,HKK Bengkulu,HKK Padang,HKK Pekan baru ( RIAU ),HKK Tebo,HKK Batanghari,HKK Bungo,HKK Tanjabbar,HKK TanjabTim,HKK Muaro Jambi,HKK Merangin,HKK Sarolangun,HKK Tebo, HKK Kota Jambi Dan HKK Provinsi Jambi sebagai tuan rumah.

Dalam pertemuan tersebut juga ada terlintas Isu Bahwa orang-orang Kerinci yang berada di Luar Kerinci dalam Provinsi Jambi Mulai Banyak mendapat tekanan Mental dari Orang-orang yang bukan Kerinci yang Bupati nya juga Mencalon kan Diri menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.
Tekanan dalam banyak bentuk tersebut sudah Mulai terasakan dengan berbagai macam bentuk nya.
Kita mengetahui bahwa banyak orang Kerinci yang Menjadi Pegawai Negeri Di Kabupaten Lain Di luar Kerinci,Baik sebagai Guru dan Pegawai Negeri Sipil lainnya.
Tekanan-tekanan mental Tersebut malah sudah melebihi ambang batas sebagai mana layak nya yang pantas di lakukan terhadap Manusia yang bebas Merdeka.
Mereka di Inti midasi dengan jalan tidak boleh keluar rumah kalau pasangan ZA-AMI sedang melakukan Kampanye Di Kabupaten Tersebut.
Sebagian lagi malah di wajib kan menyumbang untuk pasangan calon dari daerah mereka berdomisili tersebut untuk menyumbang uang untuk kampanye Kandidat Tempat mereka mengapdi sebagai Guru Atau PNS.
Intimidasi itulah sebenarnya tidak boleh terjadi dalam dunia bebas berdemokrasi sekarang ini.
Sumbangan yang di berikan tersebut bukan sumbangan yang berbentuk sukarela Namun sudah di tetapkan besaran nya.
JAMBI GLOBAL.

Tidak ada komentar: