Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: HASIL KONGGRES MASYARAKAT KERINCI BERSATU DI JAMBI

Rabu, 09 Juni 2010

HASIL KONGGRES MASYARAKAT KERINCI BERSATU DI JAMBI

Keinginan dan harapan masyarakat Kerinci mendorong putra terbaiknya untuk maju di Pilgub Jambi 2010 semakin kuat, ini setelah hasil Kongres Rakyat Kerinci Bersatu menghasilkan kesepakatan jika nantinya Kerinci akan memunculkan satu figur.

Salah satu tokoh Kerinci Gusrizal menyatakan, Kerinci harus satu di pilgub jambi sehingga nilai tawar semakin tinggi, siapapun yang bakal maju, baik itu menjadi orang nomor satu maupun nomor dua akan didukung penuh.

“Kerinci harus satu suara di pilgub sehingga nilai jual kita semakin tinggi, kita akan dukung penuh baik itu nomor satu maupun nomor dua,” ujarnya ditengah forum kongres.

Hal senada juga diutarakan Ami Taher, nantinya kita akan satu suara dan mendorong satu figur dari kerinci yang akan maju di pilgub jambi. “Yang terbaiklah yang bakal kita dorong, kepentingan kerinci diatas kepentingan seganya,” ujarnya kepada jambiglobal usai menghadiri acara kongres.

Ditanya siapakah figure yang akan dimunculkan untuk maju di Pilgub Jambi? Ami Taher menjelaskan nanti kita akan komunikasi dengan kandidat yang berkeinginan maju. “Kita akan komunikasi,” jawabnya.

Ditambahkannya, kita berkomitmen bakal saling membantu walau siapapun yang bakal maju. “Berkomitmen bakal saling membantu. Kita siap saling membantu siapapun yang akan maju,” ujarnya yang di iyakan oleh Rahman dan Sudirman M Johan.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Buapti Kerinci Rahman, Ami Taher, Prof. Sudirman M Johan, Dahnil Miftah, Gusrizal, Irmanto, Fauzan Khairazi, Prof . Khairinal, Syamsu Rizal Tan dan para tamu undangan lainnya. (andri/www.Jambiglobal.com)

Tidak ada komentar: