Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: Brasil Bertemu Belanda, Elia Bahagia

Kamis, 01 Juli 2010

Brasil Bertemu Belanda, Elia Bahagia

Kamis,1 Juli 2010 | 01:03 WIB
Brasil Bertemu Belanda, Elia Bahagia

PORT ELIZABETH, Bagi striker muda Belanda, Eljero Elia, kesempatan bermain melawan tim sekelas Brasil merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Elia berjanji akan mengeluarkan penampilan terbaiknya jika Pelatih Bert van Marwijk memberinya kesempatan bermain.

"Melawan Brasil di Piala Dunia seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagiku. Ini adalah hal spesial untuk keturunan Suriname-Belanda sepertiku," kata Elia jelang laga perempat final yang akan berlangsung pada Jumat (2/7/2010).

"Orang-orang di Suriname selalu mendukung Brasil dan Belanda di Piala Dunia. Aku yakin mereka akan mendukung Belanda pada Jumat ini karena keberadaan beberapa pemain keturunan Suriname, apalagi jika salah satu dari kami mencetak gol," kata Elia.

"Aku sangat menantikan pertandingan ini dan aku akan mengeluarkan yang terbaik jika pelatih memberiku kesempatan. Aku penuh percaya diri dan kurasa aku punya kesempatan untuk menjadi starting eleven," tambah pemain Hamburg tersebut.

Dalam laga-laga sebelumnya, Elia selalu menjadi pemain cadangan. Ia beroperasi di sayap kiri sehingga nantinya akan berhadapan dengan salah satu bek terbaik dunia, Douglas Maicon.

"Aku tak peduli dengan kemungkinan bertemu Maicon. Aku dalam keadaan baik dan aku tak takut kepadanya. Aku hanya akan bermain seperti biasa dan kita lihat bagaimana selanjutnya. Para pendukung ingin aku lebih individual dan aku siap memberikan yang mereka inginkan," lanjut Elia. (NS)

C3-10

Tidak ada komentar: