Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: Sneijder: Saya tak Ada Persoalan dengan Van Persie

Kamis, 01 Juli 2010

Sneijder: Saya tak Ada Persoalan dengan Van Persie

Kamis,1 Juli 2010 | 01:37 WIB
Sneijder: Saya tak Ada Persoalan dengan Van Persie

JOHANNESBURG, Playmaker Belanda Wesley Sneijder menegaskan, tak ada persoalan dengan striker Robin van Persie, yang kecewa karena dia ditarik keluar saat "Oranje" menang 2-1 atas Slowakia. Waktu itu, Van Persie dengan marah mengatakan, seharusnya pelatih Bert van Marwijk menggantikan Sneijder, bukan dirinya.

Usai pertandingan yang berlangsung Senin (28/6/10), Van Persie dan Sneijder dipanggil untuk berbicara kepada pelatih, dalam perjalanan pulang ke tempat penginapan. Striker Arsenal dan gelandang Inter Milan tersebut didamaikan.

"Robin memastikan bahwa dia tidak mengatakan hal itu dan saya juga tidak mempermasalahkannya," ujar Sneijder, yang mencetak gol kedua Belanda, beberapa menit setelah Van persie digantikan.

"Saya tidak memiliki masalah dengannya dan saya tidak pernah melakukan apapun. Dia hanya kecewa karena keluar, dan semua orang bisa memahami. Itu bukan persoalan serius," tambah pemain berusia 26 tahun tersebut.

Sneijder, yang sudah mencetak dua gol bagi Belanda, yang sedang mengincar gelar pertama di arena Piala Dunia, mengakui bahwa kondisi tim sangat kondusif. Mereka siap menghadapi pertarungan krusial melawan juara dunia lima kali, Brasil, pada babak perempat final, Jumat (2/7/10) di Port Elizabeth.

"Kami akan bersatu untuk melawan Brasil," tegasnya.

"Kami telah melewati babak 16 besar dan akan memberikan 120 persen untuk melawan Brasil."

Pemenang laga Brasil-Belanda ini dipastikan maju ke semifinal. Mereka akan bertemu dengan pemenang partai perempat final lainnya yang mempertemukan Uruguay--tampil pertama kalinya di perempat final setelah 40 tahun--dengan satu-satunya wakil Afrika, Ghana.

Tidak ada komentar: