Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: BALLACK DAN TEAM NASIONAL JERMAN

Rabu, 07 Juli 2010

BALLACK DAN TEAM NASIONAL JERMAN

BALLACK DAN TEAM NASIONAL JERMAN
Rabu,7 Juli 2010 | 00:35 WIB


LUKSEMBURG, Michael Ballack menolak untuk berbicara tentang masa depannya di pentas sepak bola internasional. Gelandang Jerman ini, yang gagal tampil di Afrika Selatan karena cedera, sekarang ingin menikmati aksi rekan-rekannya di ajang Piala Dunia 2010.

Ketika Ballack cedera, kubu Jerman sempat terguncang karena kehilangan "roh" tim. Tetapi kenyataannya, "Der Panzer" malah melangkah hingga babak empat besar, dan akan bertarung dengan Spanyol pada hari Rabu (7/7/10) nanti di Stadion Moses Mabhida, Durban, untuk memperebutkan tiket menuju final.

Inilah yang membuat peranan Ballack tampaknya tidak dibutuhkan lagi. Maka, mantan bintang Jerman Lothar Matthaeus mengatakan kepada gelandang berusia 32 tahun tersebut untuk pensiun dari timnas. Apalagi, Philipp Lahm, yang sekarang mengenakan ban kapten, menegaskan bahwa dia ingin terus memegang peran itu (kapten) setelah Piala Dunia usai.

Namun Ballack tidak memberikan kepastian. "Saya tidak ingin membicarakan hal ini," ujar Ballack kepada edisi internet suratkabar Essentiel.

Ballack, yang musim depan akan kembali merumput bersama klub Bayer Leverkusen, setelah meninggalkan Chelsea, mengatakan bahwa dia yakin Jerman memiliki peluang untuk lolos. Performa sebelum menapaki semifinal menjadi acuannya.

"Mereka telah mengalahkan dua tim bagus (Inggris dengan 4-1 dan Argentina 4-0) dengan peragaan permainan sepak bola yang hebat. Kami memiliki sebuah kesempatan besar melawan Spanyol dan tim sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi."
Diposkan oleh RADAR JAMBI

Tidak ada komentar: