Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: Jadikan Seks Lebih Dahsyat

Kamis, 01 Juli 2010

Jadikan Seks Lebih Dahsyat

Jadikan Seks Lebih Dahsyat

Para wanita pasti akan sedikit khawatir ketika akan melakukan hubungan seks pada pertama kalinya. anda mungkin akan gugup ketika anda ingin melakukan hubungan intim dengan pasangan anda pada pertama kalinya. Tetapi anda tetap harus mencoba membuat seks pertama anda menjadi terasa lebih hebat!

Sex Lebih Dahsyat

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana anda dapat membuat seks pertama lebih dahsyat. Bahkan, hal pertama yang perlu anda lakukan adalah untuk menghormati pasangan Anda, tidak peduli Anda memiliki satu malam berdiri atau mengembangkan hubungan waktu yang lama. Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak memperlakukan bagian Anda hanya sebagai objek seks. Ini adalah yang paling penting. Karena jika tidak anda tidak akan mendapatkan kesempatan lagi yang kedua.

Baik anda dan pasangan Anda harus mencoba sebaik mungkin untuk menikmati kesenangan seks. Ya, Anda tidak punya pengalaman tentang hal itu kecuali masturbasi. Dan Anda mungkin tidak benar-benar tahu apa yang harus Anda lakukan ketika Anda menghadapi yourpartner. Namun, bereksperimen dan mengeksplorasi bersama-sama dapat membuat hal-hal yang menarik. Hal ini juga berlaku untuk hubungan intim Anda. Anda dapat membuat itu menyenangkan dan lebih menyenangkan jika Anda dapat menjelajahi bersama-sama pasangan.

Ingat, Anda tidak boleh memaksa pasangan Anda untuk melakukan sesuatu yang dia tidak ingin lakukan. Sebagai contoh, Anda mungkin tergoda untuk mencoba beberapa mainan seks bahkan jika itu adalah seks pertama Anda. Namun, Anda tidak boleh melakukannya jika tidak ingin mainan seks untuk terlibat. Sekali lagi, ini semua tentang rasa hormat.

Komunikasi juga sangat penting ketika Anda mengalami hubungan seks yang pertama kali. Anda harus memberitahu pasangan Anda apa yang ingin Anda lakukan atau menjelajahi dan Anda juga harus mendorong pasangan Anda untuk memberitahu Anda apa yang dia inginkan untuk mengeksplorasi. Hal ini sangat penting untuk melakukan seks pertama Anda hebat.

Ingat, tidak peduli apa yang anda coba lakukan, anda harus melakukannya dengan lembut. Anda melakukan ini karena anda tidak ingin menyakiti pasangan anda, baik secara fisik dan emosional. Sebagai soal fakta, bahkan bukan seks pertama anda, anda juga harus melakukan segalanya dengan lembut dan perlahan-lahan. Seks dimaksudkan untuk menjadi santai dan tidak ada gunanya untuk buru-buru. Jika tidak, anda tidak bisa menikmati kenikmatan itu.

Satu hal lagi adalah bahwa anda harus menggunakan kondom. Hal ini bertujuan untuk melindungi anda dan pasangan. Seks yang aman adalah selalu yang paling penting di dalam hidup ! :)

Tidak ada komentar: