Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: Pelatih Manchester City, Roberto Mancini.Mancini: Silva Manifestasi Ambisi City AFP/PAUL ELLIS

Kamis, 01 Juli 2010

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini.Mancini: Silva Manifestasi Ambisi City AFP/PAUL ELLIS

Mancini: Silva Manifestasi Ambisi City
AFP/PAUL ELLIS
Pelatih Manchester City, Roberto Mancini.
Artikel Terkait:

* David Silva Ingin Piala Dunia Segera Selesai
* City Tak Jual Tevez, Tapi Incar Yaya Toure
* Silva Berlabuh ke City
* Inilah Daftar Belanja City
* City Segera Bereskan Toure

Kamis, 1/7/2010 | 01:22 WIB

MANCHESTER, Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, menilai David Silva adalah salah satu gelandang terbaik Eropa saat ini. Dengan begitu, menurutnya, tuntasnya pembelian Silva dari Valencia ke City semakin menegaskan ambisi City untuk menjadi klub terbaik dunia.

City baru saja menuntaskan pembelian Silva dengan nilai 27 juta poundsterling atau sekitar Rp 365 miliar. Silva dikontrak untuk masa empat musim. Namun, Silva tak bisa diperkenalkan resmi sebagai pemain City dalam waktu dekat karena sedang membela Spanyol di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, yang baru berakhir 11 Juli mendatang.

"Saya pikir David Silva adalah salah satu gelandang terbaik Eropa dan saya berharap ia akan menjadi pemain yang sangat penting untuk Manchester City," ujar Mancini.

"Saya sangat senang ia bergabung dengan kami. Saya pikir, ia bisa memberikan dampak yang sangat sangat besar untuk Manchester City,"

"Dengan membeli David, kami menunjukkan kepada dunia bahwa kami membawa pemain-pemain terbaik dunia dan kami ingin menjuarai Premier League,"

"Ketika para pemain melihat apa yang terjadi di Manchester City dan ambisinya, mereka tertarik kepada fakta bahwa kami membangun dan mereka ingin menjadi bagian dari itu,"

"Saya berharap ia bekerja dengan baik untuk Spanyol di Piala Dunia dan bergabung dengan kami saat kami memasuki pramusim depan dan siap berkompetisi di Premier League. Saya sangat ingin melihatnya bermain untuk Manchester City," paparnya. (MIR)

Tidak ada komentar: