Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: Pelatih Jerman, Joachim Loew. Rabu,30 Juni 2010 | 23:48 WIB Loew: Saya Tahu Kelemahan "Tango"

Kamis, 01 Juli 2010

Pelatih Jerman, Joachim Loew. Rabu,30 Juni 2010 | 23:48 WIB Loew: Saya Tahu Kelemahan "Tango"

BERITA WORLD CUP 2010
AFP/KARIM JAFAAR
Pelatih Jerman, Joachim Loew.
Rabu,30 Juni 2010 | 23:48 WIB
Loew: Saya Tahu Kelemahan "Tango"

CAPE TOWN, Argentina dalam bahaya besar. Pelatih Jerman Joachim Loew mengaku telah mengetahui letak kelemahan "Tango" jelang pertemuan kedua tim di babak perempat final, Sabtu (3/6/2010).

Menurut Loew, "Albiceleste" merupakan tim yang kuat. Namun, itu tak berarti mereka tak memiliki kelemahan. Loew mengaku telah mengetahui kelemahan Lionel Messi dan kawan-kawan dan ia takkan gegabah dengan membocorkan hal ini kepada media.

"Mereka memiliki kualitas yang bagus. Bagi saya, mereka adalah salah satu favorit untuk memenangkan turnaman ini. Mereka memiliki banyak pengalaman. Mereka memiliki serangan yang bagus dan hal itu tak selalu datang dari Lionel Messi. Kami telah menemukan kelemahan dari tim mereka, tapi saya akan menyimpan informasi itu untuk pemain-pemain saya," kata Loew.

Pelatih berusa 50 tahun itu tak membantah bahwa Argentina telah berubah total di tangan Diego Maradona. "Maradona adalah tokoh fenomenal dan seorang idola. Timnya bermain dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka akan sulit dikalahkan."

Empat tahun lalu, Jerman juga bertemu Argentina di babak perempat final. Ketika itu, "Panser" keluar sebagai pemenang setelah Jens Lehmann tampil gemilang dalam babak adu penalti.

"Kami memiliki beberapa pemain yang menghadapi mereka di tahun 2006. Itu adalah pertandingan dengan tensi tinggi dan komitmen penuh. Kami tak boleh melakukan kesalahan karena mereka bisa menghukum kami dengan cepat," lanjut Loew. (AFP)

Tidak ada komentar: