Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: Transfer Pemain Balotelli Belum Pastikan Masa Depan

Kamis, 01 Juli 2010

Transfer Pemain Balotelli Belum Pastikan Masa Depan

Transfer Pemain
Balotelli Belum Pastikan Masa Depan
AFP/GIUSEPPE CACACE
Striker Inter Milan, Mario Balotelli.
Artikel Terkait:

* Torres Senang Diisukan Bakal ke Inter
* Mascherano Kemahalan, Inter Incar Melo
* Milito Ingin Akhiri Kariernya Bersama Inter
* Inter Jual Maicon Jika Bangkotan
* Mascherano: Saya ke Inter? Tanya ke Benitez

Rabu, 30/6/2010 | 20:34 WIB

MILAN, Penyerang Inter Milan, Mario Balotelli, mengaku belum bisa memastikan masa depannya. Balotelli masih ragu, pindah atau menetap di Inter musim depan.

Menurut kabar yang beredar, Balotelli kini tengah jadi incaran klub-klub besar Inggris, seperti Arsenal dan Manchester City. Namun, hingga sekarang, pemain berusia 19 tahun itu belum bisa memutuskan langkah apa yang harus ia ambil.

"Saya tak tahu apakah saya akan menetap di Inter musim depan," cetusnya dikutip dari Football Italia.

Balotelli sendiri pernah mengisyaratkan senang bila bisa bergabung dengan Arsenal, meski ia juga memberi reaksi terhadap penawaran City.

"Saya selalu mendengar Mancini (Pelatih City). Dialah yang membawa saya ke Serie A," tuturnya.

Hubungan Balotelli dengan pihak klub berjuluk "Nerazzurri" itu memang kurang harmonis. Musim lalu, Balotelli beberapa kali terlibat adu mulut dengan pihak staf teknik klub.

Tidak ada komentar: