Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: MODEL PLAY BOY NONTON PIALA DUNIA SAMBIL PAMER ITU NYA TUH'

Rabu, 07 Juli 2010

MODEL PLAY BOY NONTON PIALA DUNIA SAMBIL PAMER ITU NYA TUH'

AFRIKA SELATAN -- Piala Dunia Afrika Selatan bukan saja menjadi tontonan wajib para penggila bola di seluruh dunia namun juga bisa menjadi ajang bagi para model cantik unjuk gigi tampil di depan publik mendukung tim dari negara masing-masing. Mereka berlomba-lomba akan pamer aurat bila timnya lolos dan menang.

Mereka datang ke stadion dan berbaur dengan para penonton lain, bertingkah laku sama dengan mereka ketika mendukung tim dari negaranya.

Meski demikian, para fotografer serta kameramen selalu tahu siapa selebritis yang ada di stadion dan menangkap momen-momen “spesial” yang ditampilkan oleh sang bintang di tribun penonton.

Adalah Pamela David seorang model seksi yang merupakan fans timnas Argentina. Pamela tak menyia-nyiakan kesempatan untuk hadir mendukung Lionel Messi dan kawan-kawan di stadion dalam laga perdelapan final yang mempertemukan Argentina melawan Meksiko.

Dalam laga yang akhirnya dimenangkan oleh Argentina tersebut, Pamela tampak sangat bersemangat turut larut bersorak-sorak bersama seluruh fans Argentina.

Dan pemandangan indah ini tak disia-siakan oleh seorang fotografer yang kemudian membuat nama model yang pernah berpose syur di majalah Playboy edisi Maret 2006 tersebut menjadi menghangat khususnya di Argentina lalu menyebar ke seantero dunia.

Pamela memang termasuk wanita kontroversial. Di Argentina ia sudah terkenal sebagai host sebuah televisi yang membuat penonton prianya terpaku di tempat duduk. Maklum saat memandu acaradengan hampir telanjang, pakai pakaian tapi dadanya transparan.

Akibat kejadian tersebut, tidak jelas apakah Pamela masih tetap akan datang mendukung timnas Argentina di perempat final melawan Jerman. Pastinya para pendukung Argentina bakal menanti kembali aksi Pamela di tribun penonton.
Diposkan oleh RADAR JAMBI

Tidak ada komentar: