Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: BCL: 2011 INGIN BUAT ALBUM BARU

Minggu, 02 Januari 2011

BCL: 2011 INGIN BUAT ALBUM BARU

INDONESIA GLOBAL


Jakarta: Melewati 2010, rona kebahagiaan menghiasi kehidupan penyanyi sekaligus pesinetron Bunga Citra Lestari atau BCL. Lahirnya Noah Sinclair, buah cintanya dengan Ashraf Sinclair, membuatnya merasa menjadi perempuan yang sempurna.

Pada 2011 ini, begitu banyak obsesi BCL yang ingin ia realisasikan. Terutama, dalam urusan menyanyi. Ia berharap impiannya untuk merilis album dapat tercapai. Tentunya, itu adalah mimpi yang wajar bagi setiap penyanyi. Tapi dibutuhkan perjuangan keras agar mimpi tersebut terwujud di tengah kesibukannya sebagai ibu rumah tangga.

"Aku pengennya sih album keluar 2011 ini. Mudah-mudahan segala urusan dalam kehidupan pribadi maupun karier aku bisa berjalan mulus dan lancar. Terus diberkahin, Insya Allah. Kan kemarin- kemarin aku udah ngeluarin single, dikumpulin, dan ditambahin beberapa lagu, baru keluar album," katanya dalam tayangan Hot Shot, Sabtu (1/1).

Ada dua bidang yang menjadi fokus utama BCL. Selain sebagai ibu bagi Noah, ia pun ingin berkonsentrasi di dunia tarik suara. Ia mencoba menjalin kedua bidang tersebut tanpa gangguan dari dunia layar kaca.

"Kalau untuk film sama sinetron nanti aja ya, kalau udah nggak eksklusif lagi ASInya. Noah udah bisa makan. Nah, itu baru ada kemungkinan waktu untuk syuting. So far, sekarang ini aku nyanyi dulu aja. Lagian proyek nyanyi ini udah ketinggalan dari sebelum hamil," ucapnya.

Tidak ada komentar: