Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: EJAKULASI DINI PADA WANITA LHO APA ITU ?

Senin, 10 Januari 2011

EJAKULASI DINI PADA WANITA LHO APA ITU ?

INDONESIA GLOBAL
JIKA biasanya ejakulasi dini (edi) banyak dialami pria, kaum hawa pun bisa mengalami hal serupa. Lantas, bagaimana cara mewujudkannya?

Ejakulasi dini pada wanita memang belum umum terjadi. Tapi nyatanya, edi bukan dominasi kaum adam semata, wanita pun dapat merasakannya saat awal senggama. Nah lho!

Bila wanita mendapatkan ejakulasi dini di awal ajang pergumulan, ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi pria. Mengapa? Karena ejakulasi dini pada wanita berbeda dengan orgasme.

Umumnya, ketika mengalami edi bagi pria, tak lama kemudian dia dapat mencapai orgasme. Namun, tak begitu pada wanita. Kedua hal ini tidak sama dan terpisah. Ejakulasi dini pada wanita memiliki jeda waktu sampai menjelang puncak kenikmatan (orgasme).

Sedangkan pria mengalami edi dan orgasme dalam selang waktu yang relatif dekat. Bahkan tak jarang, bersamaan. Jika Anda ingin membuat pasangan mengalami ejakulasi dini, Anda membutuhkan metode bagaimana bisa membuat si dia edi.

Pasalnya, berdasarkan berita yang dirangkum dari Askmen, tidak semua wanita dapat dengan mudah meraih ejakulasi. Jadi, jangan menyerah jika usaha Anda nantinya masih mengalami kegagalan.

Semua wanita memiliki anatomi biologis untuk mengalami ejakulasi. Sehingga, sangat mungkin jika pasangan Anda juga dapat merasakannya. Namun, jika otot panggul si dia tak cukup tangguh, ini dapat mempersulitnya untuk mencapai ejakulasi dini. Belum lagi jika pasangan mengalami kesulitan mengatur pernapasan ketika bercinta, sehingga dia kurang relaks menjalaninya.

Dalam berhubungan intim, hal-hal yang bersifat visual sangat memegang peran penting. Saat foreplay, hal-hal visual memenuhi hampir 70 daya rangsang. Karena itu, rangsangan lebih pada wanita dapat membuat dia mudah mengalami edi.

Jangan fokus hanya pada penetrasi diri sendiri, berikan si dia sentuhan, rabaan, ciuman, dan beragam rangsangan lainnya yang bisa membuat si dia bergetar hebat. Komunikasi juga memegang peranan penting di sini. Anda bisa menuntunnya menuju ejakulasi dini dan orgasme lewat rayuan. Sebab, wanita sejatinya makhluk audio yang begitu senang dipuji.

Bagaimana, siap membuatnya ejakulasi dini?

Tidak ada komentar: