Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: ELLA KOON DI PERANCIS SEKSI ABIS

Kamis, 20 Januari 2011

ELLA KOON DI PERANCIS SEKSI ABIS

INDONESIA GLOBAL

Ella Koon lahir di pulau Polinesia Prancis Tahiti, keturunan Tionghoa. Dia dibesarkan di Hong Kong dan bersekolah menengah di Birmingham, Inggris. Koon yang multi-bahasa dan berbicara Kanton, Inggris dan Mandarin.

Setelah menyelesaikan studinya di Inggris, Koon kembali ke Hong Kong pada tahun 2000 di mana dia memulai karir modeling-nya untuk berbagai majalah, iklan dan iklan.

Pemodelan menjadi profesi purna waktu dia dari itu, dan pada tahun 2001, ia mendarat peran film pertama dalam “I Do”. Setelah film, ia melanjutkan model, kemudian pada tahun 2004 ia diundang untuk menghadiri audisi menyanyi. audisi nya itu mendarat kontrak dengan Boombeat Musik dan meluncurkan karier bernyanyi album pertamanya sedikit -. “Asli”, “Ellacadabra” (2005), “normal” (2006) dan EP “Tahapan” (2008) adalah tidak terlalu terkenal. Tapi sebagai penyanyi di The Voice (超级 巨 声) menyanyi Endless Love dia terkesan penonton dan kembali meluncurkan karier bernyanyi.

Koon juga membintangi serial drama TVB populer “Bergulir Pintu Vengeance” pada tahun 2005 dan “Survivor’s Law II” pada tahun 2007. Pemirsa langsung jatuh cinta dengan kedua karakter di atas menunjukkan. Dalam “Bergulir Pintu Vengeance” dia bermain “Hoi Sum” (berarti ‘bahagia’ dalam bahasa Cina) seorang gadis riang dan happy-go-lucky.
Ella Koon 1
Dalam “Survivor’s Law II,” memenangkan ia penonton lagi dengan karakter dirinya sebagai “Lily” pengacara centil dan bergaya yang bisa memegang sendiri di ruang sidang. Selain drama seri, Koon telah diundang sebagai tamu untuk beberapa game menunjukkan TVB dan tuan rumah selama dua menunjukkan makanan perjalanan dengan terkenal Hong Kong Chefs. Memang, pekerjaan yang paling terbaru dengan Kelvin Pan (Pan Kai Tai) telah mendorong dia ke puncak bisnis hiburan Hong Kong.

“I Do” hanya yang pertama dari banyak film Koon muncul dan mulai masuk Dia juga mendarat peran dalam film seperti My Sweetie (甜丝丝, 2004), Drink Drank, Drunk (千杯不醉, 2005), Ice Age 2 : The Meltdown (冰河 世纪 二, 2006), The Shopaholics (最爱 女人 购物 狂, 2006), Tanpa Kata (地老天荒, 2006), Dragon Tersembunyi Undercover (至尊 无赖, 2006), Arthur dan Minimoys (迷你 魔界 大 冒险, 2007), Muddy tetapi Pure White (泥巴 色 的 纯白, 2008), Polisi Playboy (花花 型 警, 2008), Cari Bintang (游龙戏凤, 2008), Short of Love (矮 仔 多情, 2009) dan Ice Age 3: Dawn of Dinosaurs (冰河 世纪 三, 2009). Dia mendapat peran dalam sebuah film Merry Cheng Clement, Merry-go-round (2010) di mana bakatnya menyatakan sempurna.
Koon juga memainkan Gu-zheng, alat musik tradisional Cina dengan 21 senar.

Tidak ada komentar: