Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: FOTO HOT RATU KECANTIKAN

Rabu, 19 Januari 2011

FOTO HOT RATU KECANTIKAN

INDONESIA GLOBAL




Qory Sandioriva (lahir di Jakarta, 17 Agustus 1991), adalah juara kontes kecantikan Indonesia. Dia dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2009 pada tanggal 9 Oktober 2009 oleh pendahulunya, Zivanna Letisha Siregar.

Saat ini dia adalah juara termuda dalam sejarah Puteri Indonesia dan wanita pertama kalinya dari provinsi Nanggroe Aceh Darussalam untuk memenangkan gelar.

Sandioriva lahir di Jakarta untuk seorang ayah dan ibu Sunda Aceh. Dia menghadiri sekolah Al-Azhar untuk pendidikan dasar dan menengah-nya.

Selama SMA, Sandioriva bergabung dengan Pencak Silat dan tim paduan suara sekolah dan memenangkan kompetisi paduan suara. Dia sedang belajar di Universitas Indonesia jurusan sastra Perancis.
miss universe 2010
partisipasi nya di Puteri Indonesia 2009 itu kontroversial karena ia mewakili provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, sebuah provinsi Muslim konservatif diatur oleh hukum Syariah. Lalu perwakilan Nanggroe Aceh Darussalam selalu dipakai jilbab, tapi Sandioriva tidak.


KHATERINE HOPE PENYANYI

Katharine Hope McPhee (lahir 25 Maret 1984) adalah seorang penyanyi pop Amerika, penulis lagu, aktris, model, dan kepribadian televisi. Dia memperoleh ketenaran sebagai kontestan pada musim kelima dari Fox reality show American Idol di tahun 2006, akhirnya finishing sebagai-runner up.

album debut self-titled-nya dirilis pada RCA Records pada tanggal 30 Januari 2007 dan debut di # 2 di Billboard 200;. itu telah terjual 378.000 buah sampai saat ini [2] single pertama album, “Over It”, adalah Pop Top 30 hit dan bersertifikat emas pada tahun 2008. Ia juga telah membentuk karir yang akting, untuk co-dibintangi misalnya dalam The Bunny House di 2008 sebagai mahasiswi Harmony hippie adik.

album kedua nya, Unbroken, dirilis pada Records Verve Forecast pada tanggal 5 Januari 2010 dan debut di # 27 di Billboard 200. Fitur album single “Seandainya It All”. album ketiga nya, liburan Natal bertema Apakah Waktu untuk Say Aku cinta kamu, dirilis pada tanggal 12 Oktober 2010. Album debut di # 11 di chart Billboard Top Holiday Album dan terjual 1.000 kopi dalam minggu pertama.

Tidak ada komentar: