Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: FOTO SEKSI AIDA ZASKIA SEDANG MANDI FULL

Jumat, 07 Januari 2011

FOTO SEKSI AIDA ZASKIA SEDANG MANDI FULL

INDONESIA GLOBAL




Di tengah usahanya berdamai secara terbuka dengan dai kondang KH Zainuddin MZ yang sampai sekarang belum terwujud, penyanyi Aida Zaskia (25) justru dihadapkan pada persoalan baru. Tapi, masalah yang sekarang tidak ada hubungannya dengan Zainuddin.
Aida Saskia sedang mandi 2 Aida Saskia sedang mandi 1 Aida Saskia sedang mandi 4 Aida Saskia sedang mandi 3
Empat foto yang memerlihatkan Aida sedang mandi beredar di internet. Foto pertama, tampak Aida sedang melepas baju berwarna merah muda. Foto kedua, terlihat Aida seperti akan membuka branya. Foto diambil dari belakang.

Foto ketiga, tampak Aida sedang membasahi tubuhnya dengan air. Tangan kiri Aida tampak mengusap air yang membasahi rambutnya. Foto diambil dari depan sehingga tampak jelas wajah Aida.

Foto keempat, terlihat tubuh Aida dari belakang hanya mengenakan bra warna hitam dan celana dalam pendek warna hitam pula. Foto diambil dari jarak yang agak jauh sehingga memperlihatkan lekuk tubuh Aida.

Tidak diketahui kapan dan di mana foto-foto Aida itu diambil. Tetapi muncul dugaan, foto-foto mandi Aida itu merupakan potongan adegan film pertamanya, Pelukan Janda Hantu Gerandong.

Ketika ditanya soal beredarnya sejumlah foto itu, Aida mengaku tidak tahu. Penyanyi asal Bogor, Jawa Barat, ini merasa kaget saat mendengar foto-foto adegan mandinya itu beredar luas. "Foto itu hanya adegan film. Aku tidak tahu," kata Aida saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (5/1).

Dia merasa heran karena foto-foto mandinya yang hanya mengenakan bra dan celana dalam hitam yang merupakan potongan adegan film itu justru disebarkan. "Kenapa tiba-tiba sampai tersebar ke dunia maya begitu?" kata pelantun lagu Ayam Jago ini. Aida merasa kecewa begitu mendengar kabar foto-foto syurnya itu tersebar.

"Aku sama sekali tidak tahu kalau ada yang mencuri. Foto-foto itu pasti diambil saat sedang syuting adegan (mandi)," ujar Aida, yang membenarkan, ketika itu ia sedang beradegan melepaskan baju saat diceritakan akan mandi. "Ceritanya memang mau mandi itu. Masa iya, aku mandi pakai baju tidur," sambungnya.

Ia menyatakan, saat akan syuting adegan tersebut, ia berbusana selayaknya orang yang sedang mandi. "Tetapi aku tidak mau vulgar. Aku tetap mengenakan pakaian dalam miniset dan celana pendek," katanya.

Begitu mengetahui foto-foto adegan mandinya itu beredar, Aida belum tahu akan mengambil tindakan apa. Aida masih syok karena tidak menyangka ada orang-orang usil yang memanfaatkan adegan dalam filmnya itu. "Aku mau tanya dulu ke manajemen artis yang mengatur jadwal pekerjaanku dan pihak PH (production house) yang membuat film itu," ujarnya lagi.

BERITA LAIN

Aida Saskia Akui Foto Semi Bugilnya Yang Beredar di Internet. Aida Saskia saat ini kembali membuat heboh jagat hiburan Indonesia. Setelah beberawa waktu lalu Aida Saskia mempunya polemik dengan Kiai Haji Zainuddin, kini Aida Saskia kembali membuat heboh dengan beredarnya Foto Semi Bugilnya yang tengah berpose di guyur air pancuran. Aida Saskia mengakui sebagai wanita yang ada di foto tersebut. Namun, sebelum beredar di internet, ia mengatakan tidak tahu menahu soal foto dirinya yang diabadikan itu.Ia menduga foto tersebut diambil saat ia tengah melakoni adegan mandi film perdananya, Hantu Gerondong. Dan berikut ini adalah Foto Semi Bugilnya Aida Saskia Sedang Mandi.
Dunia maya kembali digemparkan dengan foto seksi pelaku hiburan tanah air. Kali ini empat buah foto Aida Saskia yang sedang mandi, tersebar di internet.

Empat foto yang ternyata adalah salah satu adegan dalam film barunya yang berjudul Pelukan Janda Hantu Gerondong itu menunjukkan Aida yang tengah siap-siap mau mandi dan sedang mengguyurkan air ke tubuhnya.

Dalam foto tersebut pula Aida terlihat tidak mengenakan pakaian lengkap dan hanya memakai pakaian dalam berwarna hitam saja.

Hingga saat ini belum diketahui siapa pelaku yang menyebabkan foto dalam adegan film bergenre horor itu beredar bebas. Namun kepada media, Aida mengatakan kalau ini adalah ulah orang iseng yang mencuri data foto tersebut hingga akhirnya disebarluaskan.

Tidak ada komentar: