Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: INDAH KALALO LEBIH SIAP BUKA-BUKAAN DI FILM

Jumat, 21 Januari 2011

INDAH KALALO LEBIH SIAP BUKA-BUKAAN DI FILM

INDONESIA GLOBAL


Angry Indah Kalalo Semakin Berani Berbikini Seksi











Membintangi film laga membuat artis Indah Kalalo harus rela syuting sampai pagi. Bahkan demi film tersebut Indah rela melakoni adegan di gantung di terminal.

“Adegannya seru pakai berantem segala sama Tora Sudiro. Aku sampai digantung-gantung karena ada adegan melayang, syutingnya juga sampai pagi karena banyak terjadi pengulangan,” tutur Indah Kalalo saat ditemui di FX Plaza, Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Dalam film yang berjudul Mafia Insyaf, Indah tampil berbikini saat beradegan intim di kolam renang bersama seorang pria. “Aku jadi anggota kapak ungu, di situ juga aku selalu pakai baju ungu-unguan. Masalah aktingku yang seksi itu karena memang tuntutan peran dan aku harus siap melakoninya secara total,” tutur bintang film Pocong keliling, itu.

Di Film tersebut, Indah berperan sebagai musuh besar Tora Sudiro, dimana keduanya merupakan mafia yang menjalani usahanya di bidang hiburan. Bintang film Kembang Perawan ini juga mengaku tak menemui kesulitan saat beradu akting dengan Tora lantaran dirinya sudah mengikuti latihan Muay Thay (bela diri dari Thailand) selama 6 bulan lama.

Tidak ada komentar: