Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: KATE WINSLET PERAIH OSCAR DI TAWAR PLAYBOY

Minggu, 16 Januari 2011

KATE WINSLET PERAIH OSCAR DI TAWAR PLAYBOY

INDONESIA GLOBAL

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJ-FOFTT1gH0Fjmfy4TmhqbYR2LPZtsQB1dh573Bsu9tg5vav0EcCqxHY4jCR1uqta5AxFQhXurTvPdhRdgqRiSVJX9bEV3Gulu76uL5SLZnWzwl1bL1yBvVnBP8EoSR_KQpjBJu5N_jLD/s400/Kate-Winslet.JPG

Angeles Keberuntungan Kate Winslet meraih piala Oscar perdananya, disusul ‘rezeki’ lainnya. Kate baru saja ‘dilamar’ bos Playboy, Hugh Hefner.

Lamaran Hugh untuk Kate sangatlah jelas. Ia ingin bintang film ‘Titanic’ itu berpose dalam majalahnya. Jika Kate menerimanya, ia akan mengikuti jejak Marilyn Monroe, Sharon Stone, Pamela Anderson dan juga aktris peraih Oscar, Charlize Theron.
“Tak ada pertanyaan apakah kami akan tertarik kepada Kate. Ini adalah pasar yang kompetitif, lebih dari yang saya inginkan. Jadi Kate akan jadi bintang tamu yang sangat kami sambut di halaman kami,” ujar Hugh dikutip detikhot dari Thesun, Selasa (24/2/2009).
Entah apakah Kate akan menerima lamaran Hugh. Jawara Golden Globes itu kerap beradegan topless di filmnya termasuk dalam ‘The Reader’. Namun Kate pernah berujar ogah pose bugil lagi takut disalahgunakan.

“Saya tak mau dikenal sebagai aktris yang mudah menanggalkan pakaian,” jelas Kate beberapa waktu lalu. Waduh…

Tidak ada komentar: