Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: SCARLETT JOHANSSON FOTO SESION HOT

Kamis, 20 Januari 2011

SCARLETT JOHANSSON FOTO SESION HOT

INDONESIA GLOBAL

Scarlett Johansson (lahir November 22, 1984) adalah seorang aktris dan penyanyi. Johansson membuat debut filmnya di film 1994 Utara dan WS Kemudian Nominasi untuk penghargaan Roh Independen untuk Best Female Lead untuk penampilannya pada tahun 1996′s Manny & Lo. Johansson naik menjadi terkenal dengan perannya pada tahun 1998 The Horse Whisperer dan 2001′s Ghost World.

Dia dialihkan ke peran orang dewasa dengan pertunjukan di Sofia Coppola’s Lost in Translation, Untuk Yang ia memenangkan BAFTA Penghargaan, dan Girl dengan Pearl Earring, Baik Dari Yang meraih gelar nominasi Golden Globe Award pada tahun 2003. Peran dalam A Love Song untuk Bobby Long memperoleh ketiga nominasi Golden Globe untuk Best Actress.

Setelah sebuah penampilan di Pulau, Johansson mengumpulkan nominasi Golden Globe Keempat, untuk Aktris Pendukung Terbaik, untuk perannya dalam Woody Allen’s Match Point. Ikuti Bahwa dia dengan film Allen lainnya, Scoop, dengan Hugh Jackman. Sebuah peran dalam film noir Brian De Palma The Black Dahlia WS Dilanjutkan dengan peran Opposite kedua Hugh Jackman dalam The Prestige, dibintangi Christian Bale Juga.
Pada tanggal 20 Mei 2008, Johansson debut sebagai vokalis di album pertama, Anywhere I Lay My Head s, yang termasuk cover version dari lagu Tom Waits. album kedua-nya, Break Up, dengan Pete Yorn WS dirilis pada bulan September 2009.

Johansson Apakah Lahir di New York City pada tanggal 22 November 1984. Ayahnya, Karsten Johansson, adalah arsitek Denmark Siapa itu Anak Ejner Johansson, layar-penulis dan sutradara. Ibunya, Melanie Sloan, produser, makan dari keluarga Ashkenazi Yahudi dari Bronx. Orangtua Johansson bertemu di Denmark, di mana, ibunya Tinggal dengan nenek ibu Johansson’s, Dorothy, untuk membentuk pembukuan dan guru. Johansson memiliki kakak tua, Vanessa, yang adalah seorang aktris, kakak tua, Adrian, seorang saudara kembar, Hunter (Siapa Muncul dalam film dengan Scarlett Manny & Lo), dan yang lebih tua setengah-saudara, Kristen, dari perkawinan pertama ayahnya.

Johansson Dibesarkan di sebuah terus-rumah dengan “uang kecil” dan dengan ibu Siapa itu seorang “penggemar film.” Dia dan adiknya, Hunter, PS Attended 41 di Greenwich Village di sekolah dasar Johansson. Mulai pelatihan teater nya oleh Menghadiri dan lulus dari Professional Children’s School di Manhattan pada tahun 2002.

Johansson Mulai bertindak masa kanak-kanak SELAMA, setelah ibunya mulai Mengambil dia untuk audisi [4] Dia membuat debut filmnya di sembilan tahun, sebagai putri John Ritter di 1994 komedi fantasi Utara.. Setelah peran kecil dalam film 1995 Hanya Sebab, sebagai putri Sean Connery dan Kate Capshaw, dan Jika Lucy Jatuh pada tahun 1996, ia memainkan peran Amanda dalam Manny & Lo (1996). Penampilannya di Manny & Lo mengumpulkan nominasi untuk Award Roh Independen untuk Best Female Lead, dan positif review, satu mencatat, ” Tumbuh pada Anda, terutama karena keindahan dari … Scarlett Johansson” sementara kritikus San Francisco Chronicle Mick LaSalle commentated pada “aura damai” nya, dan menulis, “Jika Dia Bisa Dapatkan Melalui Dengan Itu pubertas aura terganggu, Dia Bisa Menjadi seorang aktris penting.”

Setelah tampil dalam peran kecil pada musim gugur dan Home Alone 3 pada tahun 1997, Johansson mengumpulkan Perhatian menyebar luas untuk penampilannya dalam film 1998 The Horse Whisperer, disutradarai oleh Robert Redford [1] Dia. Menerima nominasi untuk penghargaan Film Critics Chicago Asosiasi Paling Menjanjikan Aktris untuk film ini. Pada tahun 1999, ia Muncul di Kedua Saudaraku Babi dan neo-noir film Coen bersaudara The Man Who Apakah tidak ada. Juga pada tahun 1999, ia Muncul dalam video musik untuk single Mandy Moore, “Candy.” Walaupun film tidak adalah box office sukses, ia memuji Diterima untuk istirahat perannya-out tahun 2001 film, Ghost World. Dikreditkan dengan “kepekaan dan bakat [Itu] mendustakan usianya” Johansson Pergi untuk memenangkan Chlotrudis dan Toronto Film Critics Association Awards untuk Aktris Pendukung Terbaik [23 ] dan WS Nominasi untuk penghargaan Film Critics Online Masyarakat untuk Aktris Pendukung Terbaik. Pada tahun 2002, Johansson Muncul di thriller komedi-horor “Delapan Legged Freaks, dibintangi oleh David Arquette.

Johansson terdaftar sebagai Kampanye dan independen untuk calon Demokrat John Kerry dalam pemilihan presiden Amerika Serikat 2004. Tentang George W. terpilihnya kembali Bush, Dia Said, “.. kecewa Saya pikir ini Apakah kekecewaan untuk Persentase besar Penduduk” Johansson Juga kampanye calon Demokrat Barack Obama, Termasuk: Penampilan di Iowa SELAMA Januari 2008, mana dia pergi Apakah upaya yang tertuju pada Pemilih Muda, penampilan di Cornell College, dan keterlibatan berbicara pada Carleton College di Northfield, Minnesota, pada Super Tuesday, 2008 Johansson Muncul tahun 2008. video musik untuk lagu s Black Eyed Peas depan orang Will.i.am “” Yes We Can “, Disutradarai oleh Jesse Dylan, lagu yang terinspirasi oleh pidato Obama Mengikuti 2008 New Hampshire utama. Dalam Penambahan advokasi Politik nya, Johansson telah mengambil bagian dalam advokasi sosial sebagai bagian dari kampanye Anti-Kemiskinan Yang SATU WS diselenggarakan oleh vokalis U2 Bono

Tidak ada komentar: