Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: VIDEO HOT DEPE: JUPE PELINTIR FAKTA

Rabu, 19 Januari 2011

VIDEO HOT DEPE: JUPE PELINTIR FAKTA

INDONESIA GLOBAL
DP: Jupe Pelintir Fakta Rabu, 19 Januari 2011 | 19:21 WIB


Penyanyi Dewi Perssik mendatangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan penyidik terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Julia Perez, Jakarta, Rabu (19/1/2011). Pedangdut Dewi Perssik alias DP bersikukuh tak bersalah dalam baku cakar dengan lawan mainnya, Julia Perez, dalam film Arwah Goyang Karawang.
Pemilik goyang gergaji tersebut justru balik menuding bahwa kekasih pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano, itu telah memutarbalikkan fakta melalui video rekaman behind the scene.
"Saya sudah melihat bukti-bukti dari Jupe, tapi seharusnya saya yang memberikan bukti itu, tapi ini dipelintir oleh dia," ujar DP setelah menjalani pemeriksaan tiga jam di ruang Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/1/2011).
DP merasa disudutkan oleh pernyataan Jupe saat menggelar jumpa pers di kawasan Pondok Labu, Jakarta,  beberapa waktu lalu. Menurut mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu, dialah yang semestinya menjadi korban dalam adu fisik yang terjadi di lokasi shooting film tersebut.
"Seharusnya kan saya yang dianiaya, saya yang jadi korban," tekan DP. "Saya jelas-jelas sakit, tapi dia masih bisa jumpa pers. Dia malah nantangin saya, dia bilang ayo kalau berani di sini ada adegan berantem. Inikan suatu bentuk pengancaman," tutupnya.

Tidak ada komentar: