Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: JUPE AKAN POLISIKAN DEPE

Rabu, 19 Januari 2011

JUPE AKAN POLISIKAN DEPE

INDONESIA GLOBAL

Merasa berada di posisi yang benar, penyanyi dangdut Dewi Perssik alias DP, mengaku akan serius menanggapi kemauan Julia Perez atau Jupe untuk berurusan dengan hukum.

"Saya akan melaporkan bulat-bulat Jupe karena telah membuat laporan palsu," ancam DP usai menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/1/2011).

Tekan DP, apa yang diumbar Jupe melalui laporannya di Polda Metro Jaya tidak bisa dibenarkan. "Saya cuma lucu aja, saya cuma bisa melihat bahwa bukti-bukti Jupe semuanya itu yang mengatakan saya begini, saya begitu, semua itu tidak ada buktinya dan semuanya itu nol!" tegas DP.

Diakui mantan istri Saipul Jamiil dan Aldi Taher tersebut, ia berniat memenjarakan kekasih pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano itu. "Saya akan antarkan Jupe ke penjara. Dan nantilah pihak kepolisian yang bisa melihat bahwa ini ada indikasi dari siapa ke siapa," pungkas pedangdut "Goyang Gergaji" itu.

Tidak ada komentar: