Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: JORGE LORENZO PUJI ''FOLLOWER'' ASAL INDONESIA

Minggu, 16 Januari 2011

JORGE LORENZO PUJI ''FOLLOWER'' ASAL INDONESIA

INDONESIA GLOBAL

Nicky Hayden Podium


Jorge Lorenzo Puji "Follower" Asal Indonesia
Minggu, 16 Januari 2011 | 03:16 WIB

Para penggemar Jorge Lorenzo terpuaskan karena bisa bertemu muka dengan juara dunia MotoGP asal Spanyol itu. Bertemu dengan sekitar seratusan penggemar dalam acara ”Meet and Greet the Champion” yang dihelat PT Yamaha Kencana Indonesia di Equinox Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (15/1), Lorenzo pun terlihat gembira.

Saat masuk ke ruang acara, Lorenzo disambut tarian ”Jali-Jali” dan langsung didaulat ikut menari. Seusai menari, Pebalap dari tim Yamaha Factory Racing—yang menjadi pemuncak musim laga 2010 dengan 383 poin dan mengungguli Dani Pedrosa dari tim Honda Repsol—mengungkapkan, ”Saya sudah empat kali ke Indonesia. Saya suka dengan suasana di Indonesia. Nyaman untuk berlibur. Saya nanti juga akan ke Bali.”

Para penggemar yang beruntung bisa bertemu Lorenzo lalu mengikuti acara tanya jawab dengan juara dunia idola mereka. Mereka bertanya banyak hal mulai dari kegiatan balapan hingga kehidupan pribadi Lorenzo.

Salah satunya, Nesya Marbun (19), bertanya apakah Lorenzo sudah memiliki pujaan hati atau belum. Lorenzo dengan lugas menjawab, ia belum memiliki pujaan hati.

Lorenzo lalu memuji para follower akun jejaring sosial Twitter-nya asal Indonesia. Dia menganggap follower asal Indonesia cukup interaktif.

”Kalau saya sudah menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka, pertanyaan-pertanyaan lain akan terus muncul,” ujar pebalap asal Spanyol yang memastikan, tantangan terbesarnya pada musim balapan 2011 adalah Casey Stoner dari tim Repsol Honda, Dani Pedrosa (Repsol Honda Team), Valentino Rossi (Ducati Team), Marco Simonceli (Honda Gresini), dan Ben Spies (rekan se tim Lorenzo).

Seusai tanya-jawab, sesi foto bersama Lorenzo sudah menunggu. Pada acara pengambilan foto itu, Lorenzo sempat dikejutkan dengan cubitan dari penggemarnya, Lisa Sukmawati. Untung Lorenzo tidak marah.

Acara ”Meet and Greet the Champion” itu juga diwarnai dengan lelang barang milik pebalap berusia 23 tahun itu. Ada empat barang Lorenzo yang ditawarkan, yaitu topi, kacamata, jam tangan, dan jaket bergambarkan logo bundar dengan coretan silang khas Lorenzo.

Barang-barang itu dilelang dengan harga yang tidak terlalu mahal karena panitia meminta peserta untuk membeli sesuai dengan jumlah uang yang ada di dompet.

Lorenzo hadir di Indonesia sejak Jumat (14/1). Pada hari Jumat, ia hadir dalam peluncuran produk sepeda motor baru produksi PT YMKI, yaitu Yamaha Lexam. Lorenzo juga dijadwalkan berada di Bali setelah kunjungannya ke Jakarta, yang masih dalam rangkaian acara PT YMKI.

Tidak ada komentar: