Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: PENAYANGAN VIDEO MICHAEL JACKSON

Minggu, 02 Januari 2011

PENAYANGAN VIDEO MICHAEL JACKSON

INDONESIA GLOBAL

Los Angeles: Discovery Channel International dikabarkan telah menunda penyiaran acara yang menayangkan video rekaman otopsi Michael Jakcson sampai waktu yang tidak ditentukan. Demikian disampaikan pihak perusahaan pada Jumat (31/12).

Seperti dilansir The Associated Press, Sabtu (1/1), alasan utama penundaan penayangan acara ini disebabkan karena pihak perusahaan tersebut diminta untuk menghadiri sidang yang akan membahas perihal penyelidikan lanjutan terkait tewasnya sang Raja Pop oleh dokter pribadinya, Conrad Murray, dan permintaan khusus dari perwakilan Jackson.

Perwakilan dari Jacksono, John Branca dan John McClain, telah melayangkan surat gugatan terhadap pihak Discovery terkait masalah ketidakpekaan terhadap keluarga Jackson pada Rabu pekan lalu dan menuntut untuk membatalkan acara penayangan itu.

Pihak keluarga Jackson juga merasa kesal setelah acara yang bertajuk "Michael Jackson's Autopsy" diiklankan di dunia maya. Dalam iklan itu juga digambarkan Jackson yang tengah berbaring di ruang mayat dan ditutupi sehelai kain serta tangan terjuntai ke bawah dengan menggunakan sarung tangan berpayet khas Jackson.

Sidang lanjutan awal direncanakan akan digelar pada Selasa (4/1) pekan depan untuk dokter pribadi Jackson, Dr. Conrad Murray, atas tuduhan dugaan salah penggunaan alat medis yang terkait kematian Jackson atau pembunuhan yang disengaja.

Tidak ada komentar: