Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: SYAHRINI AKUI: KETEMU ANANG BERKAH YANG LUAR BIASA

Minggu, 02 Januari 2011

SYAHRINI AKUI: KETEMU ANANG BERKAH YANG LUAR BIASA

INDONESIA GLOBAL

Penyanyi cantik Syahrini telah meraih sebagian mimpinya pada 2010. Selain rezeki yang berlimpah ruah, pada tahun itu pula Rini--sapaan akrabnya--berhasil mewujudkan duetnya dengan Anang dan berkah yang besar dari Allah ketemu Mas Anang, menjadi penyanyi duet profesional yang ia lakoni bersama Anang Hermansyah adalah Anugrah.

Tak berlebihan, jika 2010 bagi Syahrini merupakan tahun yang penuh berkah. "Tahun kemarin aku bersyukur yang terindah sama Allah SWT atas anugerahnya yang luar biasa. Ini merupakan momentum bersejarah dalam karier menyanyi aku," ungkapnya seperti dilansir Hot Shot, Sabtu (1/1).

Kendati demikian, Syharini merasa kehilangan begitu banyak waktu bersama keluarga. Hal yang tak ingin terjadi lagi pada 2011 ini. Karena itu, salah satu resolusi Syahrini menyambut pergantian tahun adalah ia dapat lebih pintar lagi mengatur waktu agar lebih efisien dan efektif.

"Keinginan 2011 itu rasa-rasanya ingin selalu dekat denga keluarga. Karena quality time sama keluarga aku sangat kurang. Aku pengen banget lihat papa-mama lebih dekat sama aku. Tapi aku juga masih mau berkontribusi di dunia musik Indonesia karena itu cita-cita aku," katanya.

Tidak ada komentar: