Locations of visitors to this page JAMBI GLOBAL: AKSI TANGAN NAKAL GERARD DI BOKONG JENIFER ANISTON

Selasa, 08 Maret 2011

AKSI TANGAN NAKAL GERARD DI BOKONG JENIFER ANISTON

INDONESIA GLOBAL
rokok

Aksi tangan nakal Gerard Butler di bo**ng Jennifer Aniston



Aktor Gerard Butler melakukan aksi jahil di depan umum kepada Jennifer Aniston. Dia menusukkan jari tangannya ke bokong Jennifer.

Hal tersebut terjadi saat mereka berada di Sungai Seine, Paris. Mereka sedang menjalani tour promosi film baru mereka The Bounty Hunter. Demikian dikutip okezone dari TMZ, Senin (29/3/2010).

Saat itu Butler mengenakan syal biru, jas hitam, dan topi khas Italia sedang berfoto bersama Jennifer yang mengenakan syal abu-abu dan jaket kulit hitam. Mereka berfoto bertiga dengan seorang fans di samping Aniston.

Jennifer tampak melingkarkan tangan kanannya ke pinggang Butler, sebaliknya Butler melakukan hal yang sama, akan tetapi tangan kirinya bergerak dan menusukkan jari tengahnya ke bokong Jennifer.

Butler mungkin mengira orang-orang yang berada di depannya tidak ada yang melihat, karena dia melakukan hal tersebut dari belakang. Apalagi Aniston terlihat tidak bereaksi dan diam saja. Akan tetapi, dia tidak sadar ada seseorang yang mengabadikan aksi cabulnya dengan mantan istri Brad Pitt tersebut.

Tidak ada komentar: